Ungguli Persaingan di Segmen Hachback, Suzuki Swift 2024 Berhasil Ungguli Honda Brio dengan 4 Keunggulannya

Ungguli Persaingan di Segmen Hachback, Suzuki Swift 2024 Berhasil Ungguli Honda Brio dengan 4 Keunggulannya

Suzuki Swift 2024--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Mengungguli persaingan pada segmen mobil Hatchback, Suzuki Swift 2024 berhasil ungguli Honda Brio. Berikut beberapa keunggulan dari Swift yang berhasil kalahkan mobil yang sempat populer di Tanah Air.

Suzuki Swift 2024 sebagai generasi terbaru, berhasil mengungguli persaingannya di segmen Hatchback berbekal 4 keunggulan yang ada pada spesifikasinya. Adapun Swift dikenal dengan mobil yang terkesan sporty walau memiliki tampilan yang mungil.

Selain itu, Suzuki Swift 2024 juga masih menggunakan generasi ke tiganya sehingga beberapa perubahan yang dialami mobil Hatchbaxkn ini, akan sangat terlihat. Salah satu perubahan yang mencolok ialah dashboardnya yang kini dibuat lebih modern.

Selain desain dashboard, adapun beberapa keunggulan lain dari Suzuki Swift 2024 yang membuatnya berhasil mengungguli pasar otomotif. Berikut penjelasan keunggulan-keunggulan Swift melalui penjelasan di bawah ini.

BACA JUGA: Tawarkan Spesifikasi yang Lengkap, Harga New Suzuki APV 2024 Sudah Diprediksi Para Fans Bakal Segini

Keunggulan Suzuki Swift 2024

Mengutip dari Otoinfo.id, keunggulan Swift 2024 sebenarnya merupakan beberapa spesifikasi yang telah mendapatkan perubahan. Perubahan tersebut membuat spesifikasi yang ditawarkan mobil ini terlihat lebih unggul.

1. Eksterior

Melihat pada sisi luarnya Swift mengalami penyegaran yang cukup signifikan. Contohnya pada sisi sampingnya tetap menarik dengan kesan rendah ke tanah, aksen dwiwarna, side skirt, dan velg besar, menambah sentuhan sporty.

Pada bagian belakang, Swift 2024 dilengkapi dengan lampu belakang baru yang lebih ramping dan modern. Bumper belakangnya juga telah diperbarui dengan desain yang lebih agresif.

2. Interior

Penyegaran juga terasa pada interior Suzuki Swift 2024. Contohnya pada desainnya yang kini dibuat lebih modern dan elegan.  Dasbor yang mirip dengan model Suzuki terbaru lainnya, layar 9 inci, kemudi modern, panel AC digital, speedometer, dan Head-Up Display (HUD) memberikan tampilan yang lebih segar dan canggih. 

BACA JUGA: Makin Terpikat dengan Fitur Unggulan Suzuki APV 2024, Luar Dalamnya Berbekal Teknologi Canggih

Selain tampilan, interior Suzuki Swift 2024 juga menawarkan kenyamanan yang lebih baik. Kabinnya lebih lapang dan lega, dengan ruang kepala dan kaki yang lebih lega. Kursi juga lebih nyaman dengan sandaran yang lebih empuk.

Sumber: