Butuh Uang Dadakan? Ini Rekomendasi Pinjaman Online Pasti ACC, Tanpa BI Checking Terbaru 2024

Butuh Uang Dadakan? Ini Rekomendasi Pinjaman Online Pasti ACC, Tanpa BI Checking Terbaru 2024

Ilustrasi. Rekomendasi pinjaman online tanpa Bi Checking terbaru --

RADAR TEGAL- Saat butuh uang dadakan dan bingung mau cari pinjaman kemana, karena data riwayat kredit Anda buruk pasti sulit mengajukan pinjaman di bank dan tempat lainnya. Namun, ternyata ada rekomendasi pinjaman online pasti di-ACC dan bahkan tanpa Bi Checking terbaru.

 

Pastinya bagi Anda yang memiliki riwayat kredit buruk ini kesempatan bagus mengetahui rekomendasi pinjaman online tanpa Bi Checking terbaru. Meskipun demikian Anda harus waspada karena biasanya pinjaman online yang tanpa Bi Checking ini tidak resmi. 

 

Oleh karena itu Anda disarankan untuk mengetahui rekomendasi pinjaman online tanpa Bi Checking yang aman dan legal tentunya. Apa saja? Simak terus sampai habis pada artikel ini.

 

Berikut ini adalah rekomendasi pinjaman online tanpa Bi Checking yang legal dan aman karena diawasi oleh OJK:

BACA JUGA: Resiko Pinjaman Online Ilegal 5 Menit Cair, Cepat sih Tapi Yakin Aman?

1. DanaRupiah

 

Untuk yang pertama rekomendasi aplikasi pinjaman online tanpa Bi Checking yakni DanaRupiah yang menawarkan pinjaman dengan limit hingga Rp25 juta dan memiliki tenor dari 1 bulan hingga 12 bulan. Selain itu DanaRupiah menawarkan biaya pinjaman yang kompetitif dan terdapat suku bunga pinjaman mulai dari 12% per tahunnya.

 

2. Uangme

 

Selanjutnya ada aplikasi pinjaman online dari Uangme yang menawarkan pinjaman mulai dari Rp400.000 hingga Rp30 juta dan terdapat pilihan tenor mulai dari 91 hari hingga 270 hari. Bahkan suku bunga pada aplikasi pinjaman online yang satu ini sangat rendah yakni 1,825% per bulan.

 

3. TunaiKita

 

Kemudian rekomendasi aplikasi pinjaman online tanpa Bi Checking terbaru yakni ada TunaiKita yang menawarkan limit pinjaman hingga Rp20 juta dan untuk tenornya yakni 90 hari hingga 120 hari. Aplikasi pinjaman online yang satu ini tak perlu dikhawatirkan lagi karena sudah resmi diawasi oleh OJK dan terdapat suku bunga rendah yakni 0,9% saja per bulannya.

 

4. Julo

 

Aplikasi pinjaman online ini legal dan tentunya aman, bahkan menawarkan pinjaman hingga Rp50 juta tenor panjang sampai dengan 9 bulan dan bunga rendah mulai dari 0,1% saja per bulannya.

BACA JUGA: 5 Pinjaman Online Tidak Ada Dc Lapangan 2024, Cocok untuk Calon Nasabah yang Trauma Diteror

5. Pinjam Yuk

 

Untuk aplikasi pinjaman online ini memberikan limit dari Rp200.000 hingga Rp2.000.000 dan tanpa ada BI Checking maupun jaminan apapun. Pinjam Yuk memiliki bunga relatif kecil hanya sekitar 0,65% dengan tenor antara 91 hari hingga 120 hari.

 

Itu dia rekomendasi aplikasi pinjaman online tanpa Bi Checking terbaru yang bisa Anda pilih disaat membutuhkan uang darurat. Sebelum memutuskan untuk mengambil pinjaman online, jangan lupa baca syarat dan ketentuannya terlebih dahulu.

 

Pastikan Anda mengambil pinjaman online sesuai dengan kemampuan untuk membayarnya ya, karena jika telat bayar maupun gagal bayar berisiko skor kredit Anda menurun, suku bunga bertambah dan bisa saja kemungkinan akan diteror oleh debt collector. (*)

Sumber: