Kelebihan Suzuki Fronx Terbaru yang Cuma Dibanderol 150-an Juta, Mobil SUV Murah Tapi Tidak Murahan

Kelebihan Suzuki Fronx Terbaru yang Cuma Dibanderol 150-an Juta, Mobil SUV Murah Tapi Tidak Murahan

Dengan segala kelebihan Suzuki Fronx terbaru ini, merupakan pilihan tepat untuk Anda yang menginginkan mobil SUV paling murah dengan desain stylish--

RADAR TEGAL - Apa saja kelebihan Suzuki Fronx terbaru? Mobil SUV memang menjadi primadona di pasar otomotif Indonesia. Suzuki mengeluarkan SUV terbaru dengan harga yang terjangkau.

Masyarakat Indonesia cenderung mencari kendaraan yang tidak hanya fungsional, tetapi juga memiliki desain stylish, performa mumpuni, dan tentu saja, harga yang terjangkau, salah satunya kelebihan Suzuki Fronx terbaru ini. 

Dalam kategori tersebut, kelebihan Suzuki Fronx terbaru hadir sebagai jawaban atas kebutuhan konsumen yang menginginkan mobil yang tidak hanya ekonomis tetapi juga memenuhi standar kualitas yang tinggi. 

Mari kita cari tahu lebih lanjut mengenai kelebihan Suzuki Fronx terbaru yang membuatnya menjadi mobil SUV paling murah dan diminati di Indonesia.

BACA JUGA: Harga Suzuki APV Bekas di Bulan Januari 2024, Sangat Terjangkau dengan Mesin Bandel untuk Semua Medan

1. Desain yang Stylish

Kelebihan Suzuki Fronx terbaru yang pertama. Suzuki Fronx memancarkan pesona dengan desainnya yang stylish dan modern. Konsep SUV compact yang diusungnya menjadikannya pilihan ideal untuk digunakan di perkotaan. 

Dengan dimensi panjang 3.995 mm, lebar 1.775 mm, dan tinggi 1.620 mm, Fronx memiliki bodi yang ramping dan kompak, memudahkan pengendara untuk bermanuver di jalan raya yang sempit. Desainnya yang atraktif membuatnya tampak berkelas dan siap menarik perhatian di setiap perjalanan.

2. Performa Mumpuni

Tidak hanya menawarkan tampilan yang mengagumkan, Suzuki Fronx juga mengunggulkan performa yang mumpuni. Mesinnya hadir dalam dua varian, yaitu 1.0 liter turbo dan 1.2 liter nonturbo. 

Varian 1.0 liter menggunakan teknologi mild hybrid dengan transmisi 5 percepatan manual dan 6 percepatan otomatis. Mesin ini diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimum 100,06 PS pada 5.500 rpm dan torsi maksimum 147,6 Nm pada 2.000-4.500 rpm.

BACA JUGA: Simulasi Kredit Suzuki APV Terbaru dengan DP Rp3 Jutaan, Berapa Angsuran per Bulannya?

Performa ini menjadikan Suzuki Fronx sebagai kendaraan yang siap menghadapi berbagai kondisi jalan dengan percaya diri.

3. Fitur Lengkap 

Sumber: