Ketahui Kelebihan dan Kekurangan TV LED Samsung 24 Inch, Kekurangannya Bisa Dimaklumi!

Ketahui Kelebihan dan Kekurangan TV LED Samsung 24 Inch, Kekurangannya Bisa Dimaklumi!

TV LED Samsung 24 Inch--

RADAR TEGAL – Bagi Anda yang ingin menonton berbagai siaran televisi dengan kualitas terbaik,  maka TV LED Samsung bisa menjadi pilihan menarik untuk Anda. Berikut ini kelebihan dan kekurangan TV LED Samsung 24 inch.

Samsung menjadi salah satu perusahaan yang menyediakan berbagai pilihan elektronik salah satunya TV LED Samsung 24 inch yang dibekali dengan fitur unggulan. Berikut penjelasan lengkap mengenai kelebihan dan kekuangan TV LED Samsung 24 inch.

Dengan mengetahui kelebihan dan kekuranagn TV LED Samsung 24inch, maka bisa menjadi bahan pertimbangan untuk Anda yang berencana membeli TV LED dari produk Samsung ini.

Di luar kelebihan dan kekurangan TV LED Samsung 24 inch, televisi ini dikenal memiliki daya tahan yang sangat baik. Sehingga Anda bisa merasakan kenyamanan pada saat menonton dengan televisi ini.

BACA JUGA: 5 Kerusakan TV LED yang Sering Terjadi, Penyebabnya Bukan Cuma Kurang Perawatan

TV LED Samsung 24 inch diklaim memiliki segudang kelebihan yang bisa Anda nikmati pada saat menonton TV bersama keluarga atau kerabat terdekat. Berikut ini penjelasan mengenai kelebihan dan kekurangan TV LED Samsung 24 inch.

Kelebihan dan kekurangan TV LED Samsung 24 inch

Kelebihan TV LED Samsung 24 Inch

1. Hemat daya

Kelebihan pertama pada TV LED Samsung 24 inch yakni dibekali dengan teknoogi LED yang membuat penggunaan dayanya hemat. Adanya  teknologi LED, membuat pemrosesan menipulais gambar pada TV LED ini lebih efisien.

Konsumsi energinya juga jauh lebih hemat apabila Anda bandingkan dengan TV tabung atau TV LCD. Pada saat menyalakan perangkat ini, Anda hanya membutuhkan daya sebsar 20 watt saja.

2. Tampilan layar TV LED Samsung 24 inch

Kelebihan berikutnya yakni TV LED ini memiliki kualitas layar yang berkualitas dengan menggunakan resolusi 1366 x 768 piksel. Terdapat fitur HD  Picture Quality yang dimilikinya sehingga membuat TV LED  ini memiliki definisi tinggi dan detail nyata yang jelas.

TV LED ini memiliki  berat ringan yakni 2,5 kg. Untuk layarnya tipis, sehingga membuat tampilannya terihat praktis dan ringan. Selain itu, Anda tidak akan menemukan fitur HD Picture Quality pada TV LCD dan analog dengan definis standar.

BACA JUGA: Ketahui 5 Cara Merawat TV LED Polytron Supaya Tetap Awet dan Tidak Mudah Rusak

3. Merk Terpercaya

Seperti yang Anda ketahui bahwa Samsung sudah terkenal berkat produk elektroniknya yang memiliki kualitas mumpuni. Berbekal dengan inovasi dan pengalamannya di dunia teknoogi, sehingga membuatnya mendapatkan reputasi baik dan diakui oleh banyak orang.

4. Produknya Awet

Tahukah Anda bahwa daya tahan yang miliki TV LED Samsung 24 inch ini menjadi salah satu keunggulan yang mampu membuktikan sebagai perangkat lektronik untuk dapat beropersi jangka panjang. TV LED Samsung 24 inch diklaim menggunakan material terbaik  dengan fabrikasi otomatis untuk menjaga kualitasnya.

Setelah membahas kelebihannya, berikut kekurangan TV LED Samsung 324 inch.

Kekurangan TV LED Samsung 24 Inch

1. Tidak dibekali dengan fitur smart TV   

Meskipun TV LED dari Samsung sebagai salah satu produk yang awet dan tahan lama, Anda akan merasakan satu kekurangan yang bagi beberapa orang hal tersebut cukup mengganggu yakni tidak adanya fitur smart TV. 

Smart TV sendiri merupakan salah satu fitur penting yang tidak hanay dapat Anda gunakan untuk nonton TV saja. Namun, smart TV juga menyediakan beragam program tambahan melalui konektivitas. Anda bisa menonton film apapun melalui situs streamingnya.

BACA JUGA: Harga 5 Jutaan, Apakah Spesifikasi Smart TV LED LG 43LM5700PTC Layar 43 Inch Sebanding dengan Harganya?

2. Varian warnanya hanya satu

TV LED dari Samsung ini hanya menyediakan satu pilihan warna yakni hitam. Hal ini tentu membuat Anda jadi tidak  bisa memilih warna lain pada TV LED ini. Karenanya, hal ini masuk dalam daftar kelebihan dan kekurangan TV LED Samsung 24 inch.

Demikian ulasan mengenai kelebihan dan kekurangan TV LED Samsung 24 inch yang perlu kita ketahui. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: