Harga Sama Murahnya, TV Android TCL A9 Series Dibekali Teknologi Layar Lebih Canggih Dibanding Pendahulunya

Harga Sama Murahnya, TV Android TCL A9 Series Dibekali Teknologi Layar Lebih Canggih Dibanding Pendahulunya

TV Android TCL A9 Series--

RADAR TEGAL -  TCL kembali menambahkan TV pintar di line upnya. Kini TCL menghadirkan TV Android TCL A9 Series yang memilikifitur lebih canggih dibanding dengan pendahulunya.

Lalu apakah TV Android TCL A9 Series harganya lebih mahal? Hal yang lebih mengejutkan TV Android ini memiliki harga yang bisa Anda dapatkan cuma 1 jutaan.

Fitur yang ditawarkan TV Android TCL A9 Series ini juga tak kalah canggihnya meski memiliki harga yang lebih murah. Pasalnya, TCL upgrade berbagai fitur seperti layar untuk versi A9 series ini.

Sehingga TV Android TCL A9 Series seakan menjadi generasi terbaru pada merk TCL. Dan pastinya menarik pembeli untuk lebih kepo dengan line upnya TCL.

BACA JUGA: Deretan Smart TV Terjangkau Tanpa Set Top Box, Harga Mulai 1 Jutaan

TCL merupakan merk dari Tiongkok yang mempunyai produk elektrnoik dengan harga terjangkau. Namun fiturnya bikin geleng-geleng.

Bisa dibilang, meski harganya 1 jutaan namun kualitas yang ditawarkan cukup bagus sebagai Android TV. Sehingga pastinya TV ini akan bisa bersaing di kelasnya. Penasaran dengan fitur TCL A9 Series ini, mari bedah bersama di sini.

Spesifikasi TV Android TCL A9 Series

TCL A9 Series hadir dengan desain menawan yang memliki bahan metalic bazel less. TV ini semakin terlihat elegan dengan desain yang terlihat ramping.

Android TV A9 Series ini tampil elegan dengan metallic Bezel-less yang menyematkan teknologi mode multi-viewing. Untuk tampilan layar, TCL Android TV A9 Series hadir dengan ukuran layar mulai 32, 40 dan 43 inci.

BACA JUGA: Pilihan Smart TV Terbaik Berkualitas 4K, Nikmati Hiburan Mewah dengan Biaya Murah

 

Sebagai Android TV, pastinya TCL sudah dibekali dengan multi connectivity yang membuatnya anti lemot. Sehingga tidak akan mengganggu saat Anda sedang menikmati hiburan menggunakan televisi ini.

Hal yang menarik dari versi terbaru ini, TV Android TCL A9 Series mengusung teknologi Android TV dengan lebih modern serta menyematkan layar High Dynamic Range (HDR) 10 yang dapat memanjakan mata.

Dengan fitur HDR 10 akan memberikan kualitas gambat jernih dengan standar terbaru untuk konten UHD. Hal ini akan memberikan pengalaman menonton TV dengan kecerahan warna lebih tajam dan detail warna-warna cerah.

Sumber: