Kejar Terus Persaingan di Kelas MPV, Toyota Sienta 2024 Unjuk Gigi dengan 3 Keunggulan Utamanya

Kejar Terus Persaingan di Kelas MPV, Toyota Sienta 2024 Unjuk Gigi dengan 3 Keunggulan Utamanya

Toyota Sienta 2024--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Bersaing dengan mobil lain di kelas MPV hingga MPV premium, Toyota Sienta 2024 ngamuk dan unjuk gigi 4 keunggulan utamanya. Berikut penjelasan keunggulan Sienta melalui pembahasan di bawah ini.

Toyota Sienta 2024 merupakan mobil MPV yang telah lama eksis di Tanah Air. Adapun mobil ini menjadi salah satu pesaing MPV populer yakni Suzuki APV. Terlebih APV sekarang akan mendapatkan generasi terbarunya yang akan segera dirilis.

Menghadapi persaingan ini, tentu Toyota Sienta 2024 tidak akan diam saja. Berbekal segala keunggulan yang dimiliki pada spesifikasinya, Sienta yakin akan mampu menandingi performa dari APV generasi terbaru yang segera dirilis.

Selain itu, Toyota Sienta 2024 baru-baru ini telah mendapatkan penyegaran, sehingga performa dan spesifikasinya semakin unggul dan maksimal. Penasaran dengan keunggulan apa saja yang dimiliki oleh Sienta? simak di bawah ini.

BACA JUGA: Kabin Mampu Tampung 8 Penumpang, Ini Keunggulan dan Simulasi Kredit Suzuki APV Terbaru 2024

Keunggulan Toyota Sienta 2024

Mengutip dari beberapa sumber, keunggulan Sienta 2024 semakin terlihat berkat penyegaran yang dialaminya baru-baru ini.

1. Desain Eksterior

Walaupun mendapatkan penyegaran pada grille dan bumbernya, perubahan Sienta tidak berfokus pada dua hal itu saja. Melainkan, desain lampi depan dan belakang juka ikut mendapatkan penyegaran.

Lampu depan kini menggunakan desain LED yang lebih modern dan tajam, memberikan kesan agresif dan sporty. Lampu belakang juga menggunakan desain LED yang lebih modern, dengan bentuk yang lebih ramping dan memanjang.

Perubahan desain eksterior juga terlihat pada desain velg-nya. Velg Sienta 2024 kini menggunakan desain baru yang lebih sporty dan elegan. Velg tersebut berukuran 15 inci untuk varian V dan Q, dan 16 inci untuk varian Welcab.

BACA JUGA: Ngamuk di Harga 300 Jutaan, Ini Kelebihan Toyota Sienta 2024 yang Lebih Baik Dibandingkan Honda Freed

Penyegaran desain eksterior Toyota Sienta 2024 memberikan kesan yang lebih modern, sporty, dan tangguh. Desain tersebut juga membuat Sienta tampil lebih segar dan siap bersaing dengan para pesaingnya di segmen MPV.

2. Performa Mesin

Sumber: