Ngamuk di Harga 300 Jutaan, Ini Kelebihan Toyota Sienta 2024 yang Lebih Baik Dibandingkan Honda Freed

Ngamuk di Harga 300 Jutaan, Ini Kelebihan Toyota Sienta 2024 yang Lebih Baik Dibandingkan Honda Freed

Kelebihan Toyota Sienta 2024--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Persaingan mobil di segmen 300 jutaan sampai saat ini masih memanas. Salah satunya terdapat pada kelebihan Toyota Sienta 2024 yang menantang Honda Freed. Berikut perbandingan kedua mobil ini.

Sebelumnya, Sienta memang terkenal bersaing dengan Honda Freed. Keduanya bersaing mengunggulkan kelebihannya masing-masing. Kelebihan Toyota Sienta 2024 pada desain yang menarik, sedangkan Kelebihan Honda Freed pada ruang kabinnya yang luas.

Kelebihan Toyota Sienta 2024 tidak hanya pada desainnya yang menarik saja, namun juga terdapat pada fitur hiburan yang lengkap. Terlebih mobil ini menawarkan ruangan kabin yang lebar dan bahkan sanggup menampung penumpang hingga 7 orang.

Kelebihan juga tak berhenti di sini saja, ada beberapa kelebihan lain dari Toyota Sienta 2024 yang dinilai lebih baik dari Honda Freed. Simak pembahasan selengkapnya pada babak penjelasan di bawah ini.

BACA JUGA:Spesifikasi All New Toyota Rush 2024, Siap Membuat Pengalaman Berkendara Semakin Menakjubkan

Kelebihan Toyota Sienta 2024

Mengutip dari beberapa sumber, ada sejumlah kelebihan dari Sienta yang di nilai beberapa orang lebih baik jika dibandingkan Freed. 

1. Desain yang Lebih Unik dan Sporty

Sienta, selain menjadi pesaing terberat Freed, mobil ini memiliki keunggulan dalam menarik pecinta mobil dengan desainnya yang unik dan sporty. Terlebih desain luar dari Sienta sering mencuri perhatian banyak orang, terutama pada pintu sliding door Sienta.

Pintu ini tidak hanya menambah sentuhan futuristik, tetapi juga memberikan kemudahan saat membawa penumpang bersama keluarga dan barang-barang bawaan.

Pintu sliding door Toyota Sienta yang unik dan futuristik juga memberikan memudahkan penumpang untuk masuk dan keluar dari mobil. Penumpang juga lebih mudah keluar dan masuk terutama dalam situasi parkir yang sempit.

BACA JUGA:All New Toyota Rush 2023 Hybrid: Punya Basis Mesin yang Gak Main-main, Yakin Gak Tertarik?

Adapun garis desain yang dinamis dan proporsional pada Toyota Sienta yang memberikan tampilan sporty pada mobil ini. Desain ini juga membedakannya dari mobil MPV pada umumnya sekaligus meningkatkan aerodinamika dan efisiensi bahan bakar.

2. Kapasitas Kabin yang Luas

Sumber: