AC Portable Mini Low Watt, Ada yang Hanya 40 Watt Saja

AC Portable Mini Low Watt, Ada yang Hanya 40 Watt Saja

AC Portable Mini untuk Kamar Berapa Watt--

RADAR TEGAL – Ketika akan membeli sebuah AC baru, pasti terdapat pertimbangan sebelum membeli bukan, salah satunya yakni AC portable mini untuk kamar berapa watt.

Bagi Anda yang sedang mencari tahu mengenai AC portable mini untuk kamar berapa watt, maka artikel ini akan menjawab semuanya. Untuk itu, simak artikel ini sampai selesai, ya.

Bagi sebagian orang, sebelum menggunakan produk AC portable pasti sering bertanya mengenai apakah jenis pendingin udara ini bisa hemat listrik dan AC portable mini untuk kamar berapa watt?

Jangan khawatir karena AC portable mini ternyata hemat listrik. Sebab dayanya hanya beberapa watt.

BACA JUGA: Solusi Gerah di Musim Kemarau, Ini 5 Merk AC Portable Hemat Listrik dan Cepat Dingin

AC Portable Mini untuk Kamar Berapa Watt?

AC portable memiliki watt yang hampir sama dengan produk AC pada umumnya. Hanya saja, AC portable tidak mebutuhkan pemasangan yang sulit dan dapat Anda pindahkan ke berbagai ruangan.

Sedangkan untuk pilihan watt pada AC portable sendiri tergantung pada kebutuhan pribadi, ya. Umumnya, terdapat AC portable yang menyediakan 40 watt, 670 watt, 825 watt, 960  watt, hingga 1000 watt.

Beirkut ini rekomendasi AC portable low watt terbaik yang bisa menjadi  opsi bagi Anda.

 

BACA JUGA: 4 Rekomendasi AC Portable Low Watt Murah Meriah, Kualitas Terjamin dan Gak Cepat Rusak

1. SHARP PJ-R34TY-B Air Cooler Slim Design 4 L

AC portable low watt terbaik yang pertama jatuh pada produk Sharp seri PJ-R34TY-B Air Cooler Slim Design 4 L. Produk AC dari Sharp ini memiliki detail ukuran dengan dimensi 290 x 290 x 1008 mm. Dengan dimensi tersebut, maka AC Sharp ini bisa Anda tempatkan di mana saja.

Sedangkan untuk berat AC portable dari Sgarp ini sekitar 5.8 kg saja. untuk harga PJ-R34TY-B Air Cooler Slim Design 4 L mulai dari Rp865.000.

Selain itu, produk yang satu ini juga dilengkapi dengan water tank  indicator dan bisa menggunakan panel manual yang terdapat pada bagian atas produk AC portable.

Menariknya lagi, AC portable sharp ini juga memiliki fitur Swing Mode, yang mana dengan fitur ini bisa berputar ke arah horizontal dan menghasilkan udara sejuk untuk setiap sudut ruangan.

Apabila Anda berminat untuk membeli produk AC portable dari  Sharp ini, maka  tersedia masa garansi kompresor selama 1 tahun.

BACA JUGA: Hemat Listrik dan Murah! Intip 5 Rekomendasi AC Portable Harga Dibawah 1 Juta yang Cocok untuk Anak Kos

2. SHARP PJ-A26MY-B Air Cooler Auto Swing

Rekomendasi AC portable terbaik berikutnya masih dari merk Sharp. Hanya saja, dimensi yang dimiliki  AC ini lebih besar dan kapasitas air tanknya lebih banyak yakni 6 liter.

Produk AC portable ini juga dilengkapi dengan fitur Auto  Swing Louver, sehingga bisa menghasilkan udara yang lebih dingin dan sejuk secara menyeluruh tanpa terkena langsung  ke  arah tubuh Anda.

Hal menarik lainnya yang bisa Anda dapatkan dari produk AC portable ini yakni daya listriknya lebih hemat hanya 65 watt saja.

AC Sharp ini juga dilengkapi dengan control panel yang menggunakan bahasa Indonesia, dengan begitu siapaun bisa mengoperasikannya dengan mudah, ditambah lagi tingkat suara yang dihasilkanya juga rendah yakni 61 dB.

Harga SHARP PJ-A26MY-B Air Cooler Auto Swing mulai dari Rp840.000.

BACA JUGA: Rekomendasi AC Portable Mini untuk Kamar Terbaik, Harganya Murah Banget

3. Honeywell Air Cooler TC10PM

Honeywell memiliki ukuran yang ringkas serta  mudah untuk Anda pindahkan kemana saja, lho. Honeywell Air Cooler TC10PM dilengkapi dengan air flow sebesar 300 meter kubik per jam, sehingga dapat memenuhi lingkungan ruangan sebesar 9 meter persegi dengan udara sejuk.

Untuk konsumsi daya listrik pada AC portable ini hanya 40 watt saja. Produk yang satu ini juga dilengkapi dengan fitur 3 Speed, Control Panel LED, dan kapasitas tangki yang lebih besar yaitu 10 liter.

Harga  Honeywell Air Cooler TC10PM mulai dari Rp940.000.

BACA JUGA: 5 AC Portable Low Watt Terbaik di 2024, Bikin Hemat Listrik dan Dinginkan Seluruh Ruangan

Demikian ulasan mengenai AC portable mini untuk kamar berapa watt. Semoga bermanfaat. (*) 

Sumber: