Performa Toyota Rush 2024 Tangguh dan Hemat BBM, Ternyata Segini Konsumsi Bahan Bakarnya

Performa Toyota Rush 2024 Tangguh dan Hemat BBM, Ternyata Segini Konsumsi Bahan Bakarnya

Foto: Ilustrasi/Konsumsi bahan bakar Toyota Rush 2024--

RADAR TEGAL Toyota Rush 2024 hadir dengan performa mesin yang lebih tangguh dan efisien. Mobil SUV ini mengusung mesin 1.5 liter DOHC 2NR-VE yang menghasilkan tenaga 104 tenaga kuda dan torsi 285 Nm.

Mesin ini dilengkapi dengan teknologi Dual VVT-i yang dapat mengatur waktu pembukaan dan penutupan katup secara optimal. Teknologi ini bertujuan untuk meningkatkan penghematan bahan bakar dan mengoptimalkan efisiensi mesin pada Toyota Rush 2024.

Dengan mesin baru ini, Toyota Rush 2024 menjadi SUV yang lebih bertenaga dan responsif. Mobil ini juga lebih hemat bahan bakar, sehingga cocok untuk berkendara di perkotaan maupun jarak jauh.

Selain mesin, Toyota Rush 2024 juga dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan dan kenyamanan yang canggih. Fitur-fitur tersebut antara lain:

BACA JUGA: Toyota Rush vs Daihatsu Terios, SUV Masa Kini yang Menawarkan Pilihan Premium yang Berbeda

Fitur-fitur Toyota Rush 2024

  • Hill Start Assist (HSA)
  • Vehicle Stability Control (VSC)
  • Traction Control (TRC)
  • Sistem pengereman ABS dan EBD
  • Airbag untuk pengemudi dan penumpang depan
  • Sistem infotainment dengan layar sentuh
  • Koneksi smartphone
  • Audio suara premium.

Konsumsi BBM

Mobil Toyota Rush 2024 dengan transmisi otomatis lebih irit bahan bakar daripada model transmisi manualnya. Model transmisi otomatis mengonsumsi bahan bakar 14,8 kilometer per liter, sedangkan model transmisi manualnya mengonsumsi bahan bakar 15,4 kilometer per liter.

BACA JUGA: Ini Ternyata Kelebihan Mobil Toyota Rush Terbaru yang Bikin Pecinta SUV Kagum

Dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya, Toyota Rush 2024 menjadi pilihan yang tepat bagi konsumen yang menginginkan SUV dengan performa tangguh, irit bahan bakar, dan nyaman. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: melansir dari berbagai sumber.