Simulasi Kredit Mobil APV Bekas DP 5 Juta dan Angsuran 2,5 Jutaan, Sangat Cocok untuk UMKM Pemula

Simulasi Kredit Mobil APV Bekas DP 5 Juta dan Angsuran 2,5 Jutaan, Sangat Cocok untuk UMKM Pemula

Kredit mobil APV bekas dengan DP 5 jutaan membuka pintu lebar bagi para pecinta mobil untuk meraih impian memiliki MPV berkualitas. --

RADAR TEGAL - Tips kredit mobil APV bekas ini wajib kamu tahu. Siapa yang bisa menolak pesona Suzuki APV, MPV yang telah menjelma ikon di tengah padatnya lalu lintas Indonesia?  

Kredit mobil APV bekas dengan DP 5 jutaan hadir sebagai titik temu antara impian dan kenyataan, menghadirkan kesempatan emas bagi pecinta otomotif tanah air. Berapa angsuran per bulannya?

Mari kita gali lebih dalam bagaimana langkah sederhana kredit mobil APV bekas, dengan varian harga yang menarik perhatian para pecinta mobil MPV di Indonesia. 

Berikut simulasi kredit kredit mobil APV bekas dengan DP mulaidari Rp5 jutaan, yang telah kami rangkum dari beberapa web otomotif atau marketpalce. Simak artikel berikut ini.

BACA JUGA: Harga Suzuki APV Bekas di Bulan Januari 2024, Sangat Terjangkau dengan Mesin Bandel untuk Semua Medan

Kredit mobil APV bekas DP 5 jutaan

Begitu banyak situs jual beli mobil online yang menawarkan berbagai pilihan Suzuki APV bekas dengan harga menggiurkan. Rentang harga untuk model APV tahun 2010-2015 berkisar antara Rp80 juta hingga Rp120 juta. 

Dengan memilih DP sebesar 5 juta rupiah, pelanggan berpotensi meraih kepemilikan dengan tenor kredit 4 tahun atau 5 tahun.

Simulasi kredit

Tenor 4 Tahun

  • Harga mobil: Rp100 juta
  • DP: Rp5 juta
  • Angsuran per bulan: Rp2,5 juta

Tenor 5 Tahun

  • Harga mobil: Rp100 juta
  • DP: Rp5 juta
  • Angsuran per bulan: Rp2,2 juta

BACA JUGA: Simulasi Kredit Suzuki APV Terbaru dengan DP Rp3 Jutaan, Berapa Angsuran per Bulannya?

Namun, tetap diingat bahwa besarnya angsuran per bulan bergantung pada harga mobil dan tenor kredit yang dipilih. Simulasi kredit dapat dilakukan dengan mudah melalui situs resmi bank atau lembaga pembiayaan yang diinginkan.

Tips mengajukan kredit mobil APV bekas

Sumber: