Simulasi Angsuran KUR BNI 2024 Pinjaman Rp100 Juta, Cicilan Mulai Rp1,9 Juta dengan Bunga Rendah

Simulasi Angsuran KUR BNI 2024 Pinjaman Rp100 Juta, Cicilan Mulai Rp1,9 Juta dengan Bunga Rendah

Simulasi Angsuran KUR BNI 2024--

RADAR TEGAL - Artikel ini akan membahas tentang simulasi angsuran KUR BNI 2024 dengan pinjaman Rp100 juta. Angsuran dimulai dengan nominal yang cukup rendah, hanya Rp1,9 juta.

Tabel simulasi angsuran KUR BNI 2024 memberikan gambaran yang jelas mengenai nominal cicilan bulanan. Kamu bisa melihat angsuran dan cicilan berapa yang akan kamu pilih untuk mengembalikan pinjaman.

KUR merupakan program pinjaman dari pemerintah yang diberikan untuk meningkatkan modal usaha UMKM dengan melalui berbagai lembaga keuangan. Dengan bunga yang rendah, banyak pelaku UMKM yang mencari simulasi angsuran KUR BNI.

Berikut ini simulasi angsuran KUR BNI pinjaman Rp100 juta yang bisa kamu simak. Dan untuk lebih jelasnya, baca artikel ini sampai selesai ya.

BACA JUGA: Perbedaan KUR BNI dan KUR BRI 2024 dengan Bunga Rendah, Mana yang Lebih Menguntungkan?

Bank BNI memberikan produk KUR dengan plafon maksimal mencapai Rp500 juta. Pelaku usaha UMKM, bisa memanfaatkan program ini untuk mengembangkan usaha yang dimilikinya.

Sasaran KUR BNI adalah pelaku UMKM perorangan, badan usaha, dan kelompok usaha. Namun yang memiliki usaha produktif, layak, dan memiliki potensi perkembangan yang baik di masa depan.

KUR bank BNI memiliki tiga jenis dengan plafon yang berbeda-beda. Persyaratan yang dibutuhkan juga berbeda.

Program KUR BNI

1. Kredit Super Mikro yang maksimal plafon mencapai Rp10 juta.

2. Kredit Mikro dengan plafon pinjaman mulai dari Rp10 juta hingga Rp50 juta.

3. Kredit Kecil yang memiliki plafon pinjaman mulai dari Rp50 juta hingga Rp500 juta.

Untuk jangka waktu pinjaman bervariasi tergantung pada jenis UMKM serta tujuan pembiayaan. Untuk Kredit Super Mikro dan Kredit Mikro memiliki jangka waktu 3 tahun, sementara untuk Kredit Kecil jangka waktunya hingga 4 tahun.

BACA JUGA: Tabel Angsuran KUR BRI 2024 dengan Cicilan Rendah dan Bunga 0,5 Persen

Sumber: