Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Dekat Tower PDAM Kabupaten Tegal, Kepalanya Sudah Jadi Tengkorak

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Dekat Tower PDAM Kabupaten Tegal, Kepalanya Sudah Jadi Tengkorak

IDENTIFIKASI - Tim identifikasi Polres Tegal melakukan identifikasi pada kerangka dan tengkorak mayat tanpa identitas--

RADAR TEGAL - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan warga di sekitar tower PDAM di Desa Slawi Kulon Kabupaten Tegal, Senin 15 Januari 2024 siang. Saat ditemukan, kondisi korban sulit dikenali lantaran kepalanya sudah menjadi tengkorak.

Mayat tanpa identitas itu kali pertama ditemukan Irfan Safii (22) dan Rasya (18). Saat itu, keduanya anak punk melihat tower yang pintunya terbuka. 

Selanjutnya, keduanya masuk dan naik ke atas melalui tangga. Sesampainya di atas, mereka menemukan mayat tanpa identitas di lantai satu yang kondisinya sulit dikenali.

Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun SH SIK melalui Kapolsek Slawi AKP Bambang Marsudiyanto SH membenarkan penemuan mayat tanpa identitas tersebut. Menurutnya, tim identifikasi Polres Tegal bersama petugas Polsek Slawi sempat melakukan identifikasi. 

BACA JUGA: Gercep, Polisi Ungkap Penemuan Mayat Pria Bertato di Pasar Randugunting Tegal

"Selanjutnya, evakuasi dilakukan tim BPBD Kabupaten Tegal. Dengan membawa kerangka berikut tengkorak tersebut ke RSUD Slawi,"ujarnya.

Menurutnya, ciri - ciri mayat tanpa identitas itu, diduga berjenis kelamin laki - laki, rambut panjang. Mengenakan kaos lengan panjang merah rangkap 2 yang digunakan terbalik, serta celana training yang juga digunakan terbalik. 

"Tangan kanan menggunakan sarung tangan. Kepala sudah menjadi tengkorak dan lepas dari bahu,"cetusnya. 

Kapolsek menambahkan, jkka setelah tiga hari kedepan tidak ada keluarga yang mengakui, mayat akan dimakamkan petugas RSUD Slawi bersama Kades Slawi Kulon. Kuat dugaan mayat tersebut adalah seorang gelandangan atau orang gila.

Demikian informasi penemuan mayat tanpa identitas di sekitar tower PDAM Kabupaten Tegal. Jasad korban saat ini berada di RSUD dr. Soeselo Slawi. (*)

Sumber: