BREAKING NEWS: Karaoke Orange Tegal Terbakar, 3 Orang Meninggal Usai Terjebak dan Kekurangan Oksigen

BREAKING NEWS: Karaoke Orange Tegal Terbakar, 3 Orang Meninggal Usai Terjebak dan Kekurangan Oksigen

EVAKUASI - Petugas gabungan melakukan evakuasi terhadap korban peristiwa karaoke Orange Tegal terbakar--

RADAR TEGAL - Tempat Karaoke Orange yang berlokasi di Jalan Veteran Kelurahan Tegalsari Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal terbakar, Senin 15 Januari 2024 pagi sekitar pukul 08.00 WIB. Akibatnya, sejumlah orang terjebak berada di lantai 2 dan 3 terjebak hingga lemas karena kekurangan oksigen.

Belum diketahui pasti penyebab dan kronologis peristiwa karaoke Orange Tegal terbakar itu. Sedikitnya 6 orang sempat terjebak di lantai 2 dan 3. 

Tiga orang diantaranya dikabarkan meninggal dunia akibat karaoke Orange Tegal terbakar. Para korban berhasil dievakuasi petugas gabungan dari Lanal Tegal, Polres Tegal Kota, Petugas Pemasam Kebakaran Kota Tegal dan instansi lainnya.

Proses evakuasi terhadap korban karaoke Orange terbakar berlangsung cukup dramatis. Petugas sempat membobol tembok untuk bisa mengevakasi para korban.

BACA JUGA: Kebakaran di Paguyangan Brebes Bikin Geger Warga, Penyebabnya Diduga Karena Hal Ini

Proses evakuasi yang saat ini masih berlangsung juga menerjunkan crane dari Dinas Perhubungan Kota Tegal. Hingga saat ini Petugas masih melakukan penyisiran untuk mengetahui apakah ada korban yang masih terjebak.

Belum ada pernyataan resmi dari pihak terkait, soal karaoke Orange di Tegal yang terbakar. Sementara dari pantauan di lokasi kejadian, petugas gabungan masih melakukan assesment terhadap jumlah korban.

Demikian informasi terkait dengan kejadian karaoke Orange Tegal terbakar yang dikabarkan menyebabkan korban jiwa. Hingga saat ini masih dilakukan pendalaman terkait peristiwa tersebut. (*)

Sumber: