Syarat KUR BRI Jaminan BPKB Mobil, Cairkan 80% Nilai Kendaraan dengan Proses Aman

Syarat KUR BRI Jaminan BPKB Mobil, Cairkan 80% Nilai Kendaraan dengan Proses Aman

syarat mudah kur bri jaminan bpkb mobil--

RADAR TEGAL - KUR BRI jaminan BKPB mobil memiliki syarat dari BRI untuk nasabah yang berencana menggunakan berbagai produk yang disebut Kredit Kendaraan Bermotor (BPKB) untuk jaminan.

Dengan menggadaikan BPKB mobil atau motor, Anda bisa meminjam dana tunai sebagai modal usaha atau keperluan mendesek lainnya. Dengan KUR BRI jaminan BKPB mobil, Anda bisa mendapatkan dana Rp50 juta atau 80% dari nilai kendaraan yang Anda gadai.

Namun syarat KUR BRI jaminan BPKB mobil harus memenuhi berbagai syarat. Di antaranya usia yang sesuai dengan ketentuan pada bank. Ketika sudah memutuskan meminjam uang dari bank, Anda harus mematuhi semua syarat dan ketentuan yang berlaku.

Meskipun syarat KUR BRI jaminan BPKB mobil terlihat mudah, tentunya ada resiko yang Anda ambil saat kesulitan membayar angsuran. Namun, hal tersebut ada untung yang signifikan, seperti kemampuan mendapatkan uang tunai sesuai kebutuhan Anda.

BACA JUGA: Bank dengan Program KUR Tahun 2024, Salah Satunya KUR BRI Pinjaman Tanpa Jaminan

Pinjaman KUR BRI jaminan BPKB mobil

Perlu Anda pertimbangkan pinjaman syarat KUR BRI jaminan BPKB mobil adalah kesempatan mendesak untuk membantu pertumbuhan bisnis. Tetap patuhi syarat dan ketentuan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Dari berbagai pilihan pinjaman KUR, Bank BRI adalah salah satu yang paling diminati oleh nasabah. Selain tanpa jaminan, di sini juga bisa mengajukan pinjaman dengan jumlah tertentu jika memenuhi syarat KUR BRI jaminan BPKB mobil. 

Selain KUR BRI, BRI juga menawarkan beragam jenis pinjaman. Seperti pinjaman Mikro, BRI BRIGuna (KTA), dan kredit program. Bagi kamu yang ingin mengambil pinjaman, sangat penting untuk memilih produk yang sesuai dengan keadaan finansial kamu. 

Syarat pinjaman jaminan BPKB Mobil

1. Surat BPKB motor atau mobil asli yang sesuai dengan jenis dan tipe kendaraan yang dijadikan jaminan.

2. Fotokopi e-KTP dan Kartu Keluarga (KK) yang harus dilampirkan.

3. Membawa materai sebesar 6000 untuk penandatanganan surat perjanjian kredit. Surat perjanjian ini akan menetapkan bahwa jika proses pembayaran cicilan terkendala, BRI berhak untuk menarik kendaraan tersebut.

BACA JUGA: 3 Keunggulan KUR Bank BCA, Nikmati Kemudahan dan Fleksibelitas Pinjaman Hingga 500 Juta

Sumber: