Intip 3 Daftar TV Android 43 Inch Merk Sharp dengan Kualitas Suara dan Gambar Jernih

Intip 3 Daftar TV Android 43 Inch Merk Sharp dengan Kualitas Suara dan Gambar Jernih

Daftar TV Android 43 Inch Merk Sharp--

RADAR TEGAL – Anda yang sedang mencari TV Android 43 inch dengan harga terjangkau tapi miliki kualitas gambar sangat tajam? Mungkin 3 rekomendasi TV Android 43 inch merk Sharp berikut ini bisa menjadi bahan pertimbangan untuk Anda.

Tiga daftar TV Android 43 inch merk Sharp di bawah ini dilengkapi dengan teknologi terbaru. Ukuran yang cocok untuk ruang keluarga ataupun kamar utama yang tidak terlalu besar.

Ditambah lagi, TV Android 43 inch berikut ini juga sangat cocok untuk menonton film berlangganan. Seperti Iflix, Netflik, dan sebagainya.

Daftar TV Android 43 inch yang akan dibahas dalam artikel ini memiliki harga yang cukup terjankau. Dengan kualitas suara dan gambar yang jernih, lho.

BACA JUGA: Tidak Menguras Kantong, Ini 5 Rekomendasi Smart TV Samsung 32 Inch Terbaik 2024

Seperti yang Anda ketahui bahwa, kini smart TV menjadi salah satu pilihan bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Karena bisa menyambungkan kontak dari HP ke Smart TV.

Tidak hanya itu, TV Android atau Smart TV juga diketahui mempunyai layar LED yang dijamin sudah jernih. Dengan menampilkan gambar tajam supaya pengalaman menonton Anda tidak terlupakan.

Berikut ini daftar TV Android 43 inch merk Sharp yang bisa menjadi bahan pertimbangan untuk Anda.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Smart TV 43 Inch Terbaik Harga Murah, Kualitas Gambar Paling Jernih di Kelasnya

Daftar TV Android 43 Inch Merk  Sharp

1. Sharp AQUOS 2TC42EG1I 42-inch Smart TV

Sharp AQUOS ini memiliki layar Full HD, gambar yang tajam, dan dilengkapi dengan konektivitas 3 port HDMI yang bisa membuat pengalaman menonton Anda jadi lebih maksimal, lho.

Untuk berat TV Shar ini berkisar 9kg dengan konsumsi daya 90 watt. Untuk kualitas suara juga sudah jernih karena menggunakan teknologi Dolby. Harga  Sharp AQUOS 2TC42EG1I 42-inch Smart TV berkisar Rp2,6 juta hingga Rp8,8 jutaan saja.

2. Sharp AQUOS 2T-C42DD1i 2K Digital LED TV

TV Android dari  Sharp AQUOS 2T-C42DD1i 2K ini dilengkapi dengan layar Full HD dengan kualitas tajam dan baik dikelasnya. Selain itu, terdapat konektivitas 2 port HDMI yang bisa membuat pengalaman menonton Anda jadi lebih seru.

TV Android ini mempunyai berat 9 kg dengan konsumsi daya listrik 80 Watt. Tidak hanya itu, TV Android ini juga memiliki gambar tajam dan suara jernih berkat fitur Dolby. Harga Sharp AQUOS 2T-C42DD1i 2K Digital LED TV Rp1,5 juta hingga Rp6,5 jutaan.

BACA JUGA: 3 Rekomendasi Smart TV 32 Inch Terbaik, Harga Terjangkau Spesifikasi Mumpuni

3. Sharp AQUOS 2T-CB42BD1i TV LED

Sharp AQUOS 2T-CB42BD1i TV LED bisa menjadi bahan pertimbangan untuk Anda karena memiliki harga terjangkau. TV LED ini sudah Full HD dengan konektivitas 2 port HDMI.

Berat TV LED Sharp ini 7 kg dan menggunakan konsumsi daya listrik 78 Watt. Tidak hanya itu, suara yang dihasilnya pun berkualitas dan jernih karena terdaoat fitur Dolby.

Harga Sharp AQUOS 2T-CB42BD1i TV LED berkisar Rp2,5 juta hingga Rp6,8 jutaan.

BACA JUGA: Kekurangan dari Smart TV yang Wajib Diketahui, Cermati Sebelum Membeli

Demikian ulasan mengenai daftar TV Android 43 inch merk Sharp. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: