Mulai dari 6 Persen, Ini Bunga KUR BCA 2024 Terbaru dan Syarat untuk Pengajuannya

Mulai dari 6 Persen, Ini Bunga KUR BCA 2024 Terbaru dan Syarat untuk Pengajuannya

Bunga KUR BCA 2024 Mulai dari 6 Persen Saja, Berikut Syaratnya--freepik and personal editing By Canva

RADAR TEGAL - Bunga KUR BCA 2024 kali ini menawarkan penawaran yang teraik loh. Dengan memberikan presentase yang rendah tentunya akan membantu banyak pengusaha kecil dan menengah untuk berkembang.

Bunga KUR BCA 2024 ini bisa kamu manfaatkan untuk menambah modal usaha maupun lainnya asal sesuai dengan syarat yang ada. Kita tahu bahwa KUR sendiri adalah upaya pemerintah untuk menambah modal untuk pelaku usaha.

Besaran Bunga KUR BCA 2024 ini sangat amat terjangkau. Mulai dari 6% sampai dengan 9%. saja dalam satu tahun.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang bunga KUR BCA 2024. Bagi kamu yang ingin mengajukan pinjaman bisa memperhatikan beberapa syarat berikut ini.

BACA JUGA:5 Kelebihan Pinjaman KUR BRI di Tahun 2024, Bisa dapat Bunga Rendah dan juga Syarat Pengajuan Mudah

Bunga KUR BCA 2024 dan syarat serta ketentuan pengajuannya

Setelah sebelumnya sudah membahas mengenai bunga yang ada dalam kredit usaha rakyat Bank Central Asia ini, kali ini simak persyaratan yang ada. Pastikan kamu memenuhi semua persyaratan dan ketentuan ini sebelum mengajukan pinjaman.

Berikut beberapa syarat dan ketentuan yang kamu perlukan untuk pengajuan kredit usaha rakyat:

1. Memiliki E-KTP

Bank Central Asia (BCA) memiliki syarat bahwa setiap peminjam yang ingin mengajukan Kredit Usaha Rakyat harus menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) untuk meningkatkan inklusi keuangan. Hal ini tentunya sesuai dengan tujuan dari adanya KUR sendiri.

Selain itu, sebagai bagian dari implementasi teknologi baru, BCA mewajibkan calon peminjam untuk memiliki Kartu Tanda Penduduk berbasis elektronik (KTP-el). KTP-el adalah dokumen identitas dan alat modern untuk mempermudah verifikasi data.

2. Bisa untuk perorangan dan perusahaan

Dalam pengajuan ketentuan peminjam juga telah Bank BCA atur sedemikian rupa. Mereka mengatur untuk KUR ini bisa nasabah pinjam untuk kepentingan pribadi maupun kelompok.

BACA JUGA:Bunga Pinjaman KUR BRI Tahun 2024 Besarannya Sangat Kecil, Cocok untuk Para Pelaku Usaha

Hal ini terlihat dari adanya ketentuan perorangan dan perusahaan. Namun, tentu saja untuk perusahaan kemungkinan harus memiliki beberapa syarat khusus.

3. Bunga KUR BCA 2024: batas usia dan syarat lainnya

Bagi yang ingin mengajukan pinjaman KUR ini, BCA membatasi usia peminjam untuk menghindari hal yang tidak bertanggung jawab. Batas usia dalam peminjaman KUR ini minimal 21 tahun.

Namun, ada pengecualian bagi mereka yang sudah menikah di bawah umur 21 tahun. Mereka bisa meminjam KUR meskipun belum mencapai umur yang telah BCA tetapkan.

4. Memiliki usaha

Sumber: