9 Aplikasi Pinjol Tanpa DC Lapangan dan BI Checking, Nasabah Bisa Pilih Jika Trauma Debt Collector

9 Aplikasi Pinjol Tanpa DC Lapangan dan BI Checking, Nasabah Bisa Pilih Jika Trauma Debt Collector

Beberapa Aplikasi Pinjol yang Tidak Menggunakan DC Lapangan dan BI Checking--

BACA JUGA: Kapan Waktu Kedatangan DC Lapangan? Ini Waktu yang Nasabah Galbay Harus Tahu

4. PinjamDuit

PinjamDuit merupakan salah satu aplikasi pinjaman dana tunai secara online atau kredit online tanpa jaminan yang sudah ternama di Indonesia. Layanan pinjol ini menggunakan sistem  berbasis teknologi, seperti SMS dan telepon.

Perlu diingat, bahwa semua pinjol memiliki risiko tersendiri, termasuk pinjol yang tidak memiliki DC lapangan.

5. Klik Kami

Menyediakan pinjaman kredit online tanpa hipotek atau jaminan apa pun selama Anda menjaga catatan kredit yang baik. Tidak bisa dipungkiri aplikasi ini juga mempunyai kebijakan yang tegas walaupun sudah terdaftar di OJK.

6. Cairin

Cairin adalah layanan aplikasi pinjaman uang online. Di mana Anda dapat memilih sendiri plafon dan tenor pinjaman sesuai dengan kebutuhan.

BACA JUGA : Cara Balas WA DC Pinjol yang Kerap Teror Kontak Darurat, Bikin Debt Collector Ciut Nyalinya Tak Chat Lagi

7. BantuSaku

Aplikasi BantuSaku dilengkapi dengan teknologi dan sistem manajemen resiko canggih yang memanfaatkan teknologi, algoritma, dan sumber data yang eksklusif.

8. Kredito

Layanan aplikasi ini menawarkan pinjaman untuk karyawan dan mahasiswa tanpa jaminan mulai dari Rp 400.000 hingga Rp 20.000.000 dengan pembayaran angsuran dalam jangka waktu 28 hari.

9. Adakami

AdaKami merupakan salah satu layanan pinjaman online (kredit) tanpa agunan berbasis digital untuk mendukung pemerataan akses finansial di Indonesia.

Sumber: