10 Kelebihan dan Kekurangan Suzuki APV Luxury, Minibus Terlaris yang Kacaukan Penjualan Alphard

10 Kelebihan dan Kekurangan Suzuki APV Luxury, Minibus Terlaris yang Kacaukan Penjualan Alphard

Kelebihan dan kekurangan Suzuki APV Luxury --

RADAR TEGAL - Kelebihan dan kekurangan Suzuki APV Luxury hadir dengan perubahan dinamis yang cool. Dengan mobil legendaris yang siap memeriahkan pasar SUV, desain mewah dan elegan mobil ini menghadirkan kesan futuristik minibus.

Peminat dari Suzuki APV Luxury sendiri cukup banyak, karena memiliki kabin lega dan suspensi yang manusiawi. Namun, umumnya sebuah kendaraan, kelebihan dan kekurangan Suzuki APV Luxury juga tidak boleh diabaikan.

Adanya kelebihan dan kekurangan Suzuki APV Luxury bisa menjadi bahan pertimbangan sebelum membelinya. Hal yang pasti, keberadaan mobil ini menjadi pilihan karena memiliki kemudahan akselerasi untuk bepergian bersama keluarga.

Untuk selengkapnya, mari simak kelebihan dan kekurangan Suzuki APV Luxury. Berikut ulasannya.

BACA JUGA: Hadir dengan Kabin 9 Penumpang, Ini Spesifikasi Lengkap Suzuki APV 2024 yang Bikin Penumpang Nyaman Tiada Tara

Kelebihan dan kekurangan Suzuki APV Luxury

1. Performa Luar Biasa

Kelebihan dan kekurangan Suzuki APV luxury yang pertama, memiliki mesin K14B berkapasitas 1.400 cc pada APV Luxury menghasilkan tenaga 97 PS dan torsi 130 Nm, menjadikannya mobil yang bertenaga dan responsif. Dengan transmisi manual 5 percepatan, performa Suzuki APV Luxury semakin meningkat, memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dalam berbagai kondisi jalan.

2. Fitur Penunjang Keselamatan yang Komplit

Suzuki APV Luxury dilengkapi dengan fitur tambahan yang meningkatkan kenyamanan dan keamanan berkendara. Terdapat kamera parkir mundur dengan layar sentuh head unit, sensor parkir belakang, power window di semua jendela, keyless entry, dan alarm memberikan perlindungan tambahan terhadap pencurian, serta memudahkan dalam berbagai situasi.

3. Kabin yang Nyaman

Kabin APV Luxury menjadi penyebab kelebihan dan kekurangan mobil yang dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi penumpang hingga 7 orang. AC efisien dan ventilasi udara di baris kedua dan ketiga menjaga kabin tetap sejuk dan nyaman, ideal untuk perjalanan keluarga atau rombongan.

4. Konsumsi Bahan Bakar yang Irit

Meskipun memiliki performa mesin yang handal, konsumsi bahan bakar APV Luxury sangat irit berkat sistem bahan bakar multipoint injection.Keiritan ini menjadi pertimbangan penting bagi calon konsumen yang mencari efisiensi dalam penggunaan bahan bakar. Dengan keunggulan-keunggulan tersebut, APV Luxury mampu bersaing dengan Toyota Alphard.

Sumber: