Ketahui 5 Daftar AC Paling Bagus, Ada yang Halus Banget Nggak Bising!

Ketahui 5 Daftar AC Paling Bagus, Ada yang Halus Banget Nggak Bising!

Daftar AC Paling Bagus--

RADAR TEGAL – Air Conditioner (AC) merupakan alat elektronik pendingin yang kini sudah lazim Anda temui dimanapun baik dikantor ataupun di rumah untuk menyejukan ruangan. Demi kenyamanan, pastinya setiap orang akan memilih AC dari daftar AC paling bagus.

Apalagi iklim Indonesia yang tropis dan musim kemarau yang berlangsung cukup lama dalam setahun membuat AC cukup penting bagi masyarakat. Untungnya, kini sudah terdapat banyak merk AC yang meluncurkan produknya dengan berbagai fitur. Lalu, apa saja merk AC paling bagus yang layak untuk dibeli ya?

Untuk mengetahui daftar AC paling bagus, kamu wajib menyimak artikel ini sampai selesai. Karena di dalamnya akan mengulas tentang hal tersebut.

Daftar AC paling bagus berikut ini, tidak hanya digunakan sebagai penyejuk ruangan tetapi juga terdapat faktor pertimbangan lainnya. Salah satunya yakni memiliki kualitas yang baik, watt rendah, dan seberapa hemat pengeluaran listriknya.

BACA JUGA: 6 AC 1 Jutaan Terbaik 2024 untuk Pengusaha Kos-kosan, Dijamin Dingin dan Hemat Listrik

5 Daftar AC paling bagus

1. AC Midea MSAF-05CRN2

AC Midea MSAF-05CRN2n merupakan AC standar (non inverter) yang dapat beroperasi dengan  daya listrik sebesar 350 Watt. AC ini mempunyai  keunggulan Sleep Mode sehingga anti bising dan tidak mengganggu ketika Anda sedang tidur.

AC  Midea ini dilengkapi dengan filter yang bisa menyaring debu halus sehingga kebersihan udara akan lebih terjamin. Harga AC Midea mulai dari Rp2.369.000.

2. AC Daikin FTC 15NV14

Daikin merupakan salah satu produsen pembuat AC terbaik  di dunia dan sudah menjual lebih dari 140 negara, lho. Jadi, untuk kualitas dan keamanannya jangan dipertanyakan lagi, ya.

AC Daikin ini dilengkapi dengan berbagai fitur seperti  Energy Saving, Quiet Operation, serta Comfortable Airflow Control yang membuat AC nyaman dan hemat. AC Daikin dibanderol dengan harga mulai dari Rp2,9 jutaan hingga Rp5,9 jutaan.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi AC Terbaik 2024, Ada AC Portable Midea Low Watt

3. AC Panasonic Premium Inverter CS-XU10VKP

AC Panasonic ini dilengkapi dengan teknologi Advance E-ion Purifying System yang mampu melumpuhkan 99% virus, bakteri serta jamur. Sehingga dapat membuat udara dalam ruangan menjadi lebih segar dan sejuk, serta bebas kuman penyebab penyakit.

AC Panasonic juga dilengkapi dengan teknologi Mild Dry Cooling yang dapat mempertahankan kelembaban hingga 10%. Harga Ac Pansonis Rp6,6 juta hingga Rp7,2 jutaan saja.

4. AC Sharp Sayonara Panas Comfort Eco AH-A5UDL

Dengan AC Sharp yang satu ini, Anda bisa mendapatkan kesejukan 99,7% udara bersih dengan teknologi lon plasmacluster. AC dari Jepan ini dilengkapi dengan teknologi Low Wattage dan Low Voltage Operation yang memberikan kenyamanan untuk rumah dengan kapasitas terbatas.

Tidak hanya itu, dengan Low Voltage Operation ini memungkinkan AC Sharp tetap beroperasi pada tegangan rendah dan tidak stabil. Harga AC Sharp mulai dari Rp3.050.000 hingga Rp3.999.000 jutaan saja.

BACA JUGA: Hemat Listrik, Ini 5 Daftar AC Portable Cocok untuk Kamar Kost

5. AC LG Dual Cool Eco Inverter T10EV4

AC LG ini menghadirkan kesejukan untuk keluarga, dengan AC ini Anda bisa menemukan berbagai fitur inovatif pada AC LG seperti Energy Efficiency Rating yang dapat mengukur jumlah energi yang dibutuhkan pada kondisi tertentu.

AC buatan perusahaan asal Korea Selatan ini juga dapat mencegah debu dan kuman mengganggu serta hemat energi. Harga AC LG mulai dari Rp3,8 juta hingga Rp4,9 jutaan saja.

Demikian ulasan mengenai daftar AC paling bagus. Semoga bermanfaat. (*) 

Sumber: