3 Rekomendasi Merk Ac Paling Dingin dan Hemat Listrik, Ada yang 25 Watt Saja!

3 Rekomendasi Merk Ac Paling Dingin dan Hemat Listrik, Ada yang 25 Watt Saja!

Merk Ac Paling Dingin--

RADAR TEGAL – Bagi Anda yang sedang mencari merk AC paling dingin dan hemat listrik untuk dipasang di rumah atau pun di kantor. Berikut ini beberapa rekomendasi untuk Anda.

Dengan rekomendasi merk AC paling dingin berikut ini, mungkin bisa menjadi bahan pertimbangan bagi Anda yang berencana untuk membeli AC. Sehingga tidak akan salah pilih.

Rekomendasi merk AC paling dingin ini mungkin sudah banyak yang mencoba. Jadi tidak ada salahnya anda membaca tulisan ini hingga selesai.

Penasaran? Berikut rekomendasi merk AC paling dingin yang sudah ada di pasaran.

BACA JUGA: 6 Jenis AC untuk Rumah dan Kantor yang Cocok Bisa Dinginkan Ruangan dengan Cepat, Nomor 1 Paling Laris

Rekomendasi AC Paling Dingin dan Hemat Listrik

1. Daikin AC PK - Breeze FTP25AV14 + RP25AV14

Rekomendasi merk AC paling dingin yang pertama yakni dari merk Daikin. AC dari Daikin ini tersedia berupa dua unit untuk indoor dan autdoor, serta memiliki ukuran 1 PK dan tipe AC split.

Konsumsi daya AC Daikin ini 780 watt. Dengan teknologi mutakhir. Menjadikan AC Daikin ini lebih cepat dingin dan juga sudah menggunakan teknologi yang sifatnya ramah lingkungan.

AC Daikin menggunakan kualitas material terbaik, sehingga daya tahnnya lebih kuat bahkan terhadap karat. Harga AC Daikin sekitar Rp3,4 jutaan hingga Rp4,6 jutaan saja.

2. SHARP AC AHA-09BEY / 9BEY / 9 BEY (1PK)

Merk AC paling dingin berikutnya datang dari merk Sharp. AC Sharp ini menggunakn Garuda Wing Airflow, sehingga bisa menciptakan hembusan udara secara langsung dan udaranya lebiih kuat, jadi bisa menyebar hingga ke setiap sudut ruangan.

BACA JUGA: Rekomendasi AC low Watt Terbaik 2024, Sejuk Ruangannya Tagihan Listrik Anti Bengkak

Terdapat juga Super Jet Mode yang bisa membuat  AC beroperasi dengan kecepatan “Extra High”. Sehingga bisa membuat ruangan Anda jadi mudah dingin dalam waktu yang cepat, untuk harga AC Sharp ini tersedia mulai dari Rp2,9 juta hingga Rp4,5 jutaan saja.

3. Panasonic CS/CU-XN9WKJ Low Watt-NanoeX AC Split (1 PK)

AC dari produk Panasonic ini dirancang dengan desain yang cocok untuk Anda pasnagkan di tempat hunian. Khususnya, di rumah yang terbatas kapasitas listriknya, karena hanya memerlukan daya 330 Watt saja.

Tidak hanya itu, proses pendinginan AC ini juga berlangsung lebih cepat hingga 18% berkat fitur powerful-nya.

AC Panasonic ini juga memiliki pemurni udara berteknologi canggih. Untuk proses pemurnian ini,  terdapat terknologi nanoe G dan nanoe X yang bisa bikin udara ruangan jadi lebih segar dan sehat.

BACA JUGA: 4 Rekomendasi AC Murah Rp 1 Jutaan, Kualitas Bagus dan Udara yang Dihasilkan Bersih dari Bakteri

Untuk penggunaan daya pada AC ini yakni 25 watt per jam meskipun kondisi Ac sedang off, ya. Harga AC Panasonic Rp4,9 juta hingga Rp5,8 jutaan saja.

Tips Mengatur Mode AC

Selain mengetahui rekomendasi merk AC paling dingin, Anda juga perlu mengetahui bagaimana tips mengatur mode Ac supaya cepat dingin.

Berikut ini, tips mengatur AC agar cepat dingin dan hemat listrik. 

  • Gunakan mode swing
  • Maksimalkan fan speed
  • Naikkan suhu pada saat akan tidur.

Demikian ulasan mengenai merk AC paling dingin. Semoga bermanfaat untuk Anda. (*) 

Sumber: