Rekomendasi AC low Watt Terbaik 2024, Sejuk Ruangannya Tagihan Listrik Anti Bengkak

Rekomendasi AC low Watt Terbaik 2024, Sejuk Ruangannya Tagihan Listrik Anti Bengkak

Cari AC yang Hemat Listrik dan Murah? Ini 4 AC low Watt Terbaik 2024 dengan Fiturnya yang Tidak Terkalahkan--

RADAR TEGAL- Belakangan ini, AC low watt terbaik 2024  kian dicari oleh banyak masyarakat. Pasalnya, AC ini memiliki rancangan yang mampu mengonsumsi daya listrik lebih sedikit dibandingkan dengan AC konvensional. 

Selain menghemat pengeluaran biaya listrik bulanan, AC low watt terbaik 2024 ini mampu berkotribusi positif untuk mengurangi dampak pada lingkungan. Karena ada fitur yang ramah lingkungan tertanam di dalamnya.

Bagi Anda yang sedang mencari AC low watt terbaik 2024, artikel berikut dapat menjadi pilihan bagi Anda. Utamanya yang mencari mencari kombinasi antara kenyamanan dan  memberikan penghematan dalam jangka panjang.

Adapun rekomendasi AC Low Watt Terbaik 2024 seperti kami sebutkan pada artikel berikut ini.

BACA JUGA: Review AC Portable GOTO Travia dengan Fitur Lengkap Harga Terjangkau

Rekomendasi AC Low Watt

1. Samsung AR-05-KRFLAW

Samsung AR-05-KRFLAW adalah split AC modern berkapasitas 1⁄2 PK dengan desain modern. Selain itu, Samsung telah menambah fitur pendukung untuk meningkatkan kinerja produk ini, seperti mode Fast Cool untuk mendinginkan ruangan secara menyeluruh.

Selain itu, ketika suhu ruangan turun, mode Comfort Cool akan bekerja untuk mempertahankan suhu yang diinginkan. Maksimal daya yang digunakan adalah 400 watt.

Menurut Samsung sendiri, penggunaan bulanan sewajarnya membuat biaya listrik AC di bawah 200 ribu.

2. Sharp AH-AP7UHL productnation

AC Low Watt terbaik 2024 yang kedua yakni merk Sharp.  Sharp membekali produk ini dengan Coanda Air Flow, yang menyebarkan udara sejuk merata di seluruh ruangan.

Dengan daya 540 watt, kekuatan AC ini adalah 3⁄4 PK. Sharp mengatakan bahwa menggunakan sekitar sepuluh jam sehari setiap bulan hanya akan menghabiskan Rp. 260 ribuan, berdasarkan perhitungan matematis.

Kekuatannya yang cukup besar membuat AH-AP7UHL mendinginkan ruangan hingga 13 meter persegi dengan sempurna. Jangan lupa bahwa fitur Plasmacluster Ion HD 7000 lainnya membunuh ion negatif di udara, yang membuat udara dihirup lebih aman dan steril.

Sumber: