3 Aplikasi Pinjol Tanpa KTP Bunga Rendah, Solusi Darurat di Saat Keuangan Kritis

3 Aplikasi Pinjol Tanpa KTP Bunga Rendah, Solusi Darurat di Saat Keuangan Kritis

Dana darurat dengan melakukan pinjaman online tanpa KTP--

RADAR TEGAL - Dana darurat sangat dibutuhkan oleh semua masyarakat. Salah satu cara untuk mendapatkan dana darurat yakni dengan melakukan pinjaman online melalui aplikasi pinjol tanpa KTP bunga rendah.

Rekomendasi aplikasi pinjol tanpa KTP bunga rendah menjadi tujuan utama untuk memiliki dana darurat. Tidak hanya itu saja melainkan banyak keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan.

Simak artikel tentang aplikasi pinjol tanpa KTP bunga rendah berikut jika Anda membutuhkan solusi dana darurat. Agar tidak terjerat hutang pinjol dengan bunga tinggi.

Berikut beberapa aplikasi pinjol bunga tanpa KTP bunga rendah yang bisa Anda gunakan. Ingat, cek lebih dulu legalitas perusahaan apakah sudah terdaftar di OJK atau belum.

BACA JUGA : 4 Etika Penagihan Utang Pinjol ke Nasabah, Jika Tindakan Melenceng Debt Collector Bisa Dilaporkan

3 Aplikasi pinjol tanpa KTP bunga rendah

1. Dana Paylater

Untuk mendapatkan akses masuk dana paylater, tentunya Anda harus memiliki aplikasi dana yang sudah terdaftar. Selain itu aplikasi dana Anda juga sudah upgrade menjadi akun dana premium.

Dengan hal itu anda sudah bisa melakukan peminjaman online bunga rendah dan tanpa KTP. 

2. Pinjam Yuk

Pinjam Yuk memiliki pinjaman online dengan suku bunga kecil. Aplikasi pinjol tanpa KTP bunga rendah yang satu ini hanya menyediakan pinjaman mulai dari Rp200 ribu hingga Rp2 juta saja untuk pemula. 

3. Tunaiku

Pinjaman online OJK tanpa jaminan, limit Rp2 juta hinga Rp20 juta dengan tenor 20 hari. bunga yang dikenakan hanya 3% per bulan. 

Untuk mendapatkan layanan pinjaman online tersebut, Calon nasabah harus memenuhi sejumlah persyaratan. Di antaranya, merupakan Warga Negara Indonesia atau (WNI), umur 21-55 tahun, memiliki penghasilan tetap per bulan, dan memiliki rekening bank Indonesia yang aktif. 

Sumber: