Nasabah Hindari Galbay! Ini 3 Target Debt Collector Lapangan Mengganggu Orang Terdekat

Nasabah Hindari Galbay! Ini 3 Target Debt Collector Lapangan Mengganggu Orang Terdekat

3 Target Debt Collector Lapangan--pinterest

RADAR TEGAL - Kini makin banyak nasabah gagal bayar (galbay) karena beberapa faktor. Jika saat ditagih kamu tidak bisa dihubungi, debt collector akan menagih beberapa kerabatnya yang menjadi target debt collector lapangan.

Target debt collector lapangan yang akan dibahas dalam artikel ini ada 3. Karenanya, kamu harus memikirkan mereka sebelum berniat utang di pinjol dan gagal bayar.

Usahakan jangan membuat orang-orang di sekitarmu merasa khawatir dan mereka tidak menjadi target debt collector lapangan. Daripada pihak lain dirugikan, jangan coba-coba berhutang yaa.

Target debt collector lapangan memang kerabat dekat nasabah galbay. Padahal mereka tidak bertanggungjawab atas pinjamannya. Namun, terkadang debt collector juga tidak memikir dua kali saat hendak menagih.

BACA JUGA: 15 Pinjaman Online Tanpa DC Lapangan 2023, Tahun 2024 Sama Nggak ya?

Tentang debt collector lapangan

Sedikit informasi, debt collector lapangan pinjol sendiri adalah orang yang bertugas untuk menagih pinjaman atau utang nasabah yang melakukan galbay. Oleh karena itu banyak nasabah galbay yang kabur untuk menghindarinya.

Debt collector selalu memiliki tampang yang membuat nasabah terintimidasi dan membuat nasabah khawatir. Supaya tidak seperti iyu, kamu harus lebih rajin membayar pinjaman tepat waktu.

Langsung saja kamu simak target debt collector lapangan dan ingat harus hindari yaaa. Berikut 3 orang yang akan menjadi target DC lapangan pinjol jika nasabah galbay kabur.

BACA JUGA: 8 Etika Penagihan Hutang DC Pinjol Legal OJK, Meski Galbay Nasabah Tetap Dilindungi

3 target debt collector lapangan pinjol jika nasabah galbay kabur

1. Teman

Pertama ada target debt collector lapangan yang menjadi pilihan DC yaitu teman nasabah. Entah itu teman-teman yang ada di kontak nasabah maupun teman yang ada di tempat kerja nsabah galbay. 

Debt Collector mendatangi dan hanya akan menanyakan beberapa pertanyaan kepada teman nasabah untuk mengetahui apakah si nasabah belakangan masuk kerja atau sudah pindah.

Sumber: