AC Split Terbaik Sharp, Beri Kesejukan dan Kenyamanan Hunian Anda

AC Split Terbaik Sharp, Beri Kesejukan dan Kenyamanan Hunian Anda

PILIHAN - AC Split Terbaik Sharp--(sumber foto pinterest)

AC split ini menyediakan Kapasitas yang tersedia pada tipe produk ini ada 1/2 PK, 3/4 PK, dan 1 PK. Harga yang ditetapkan mencapai Rp3,5 juta.

Fitur Garuda Wing Airflow yang mampu memberikan hembuasan udara langsung dengan kekuatan yang super menyebar ke segala ruangan. 

Penyejuk udara yang satu ini juga dilengkapi dengan fitur Coanda Air Flow. Konsumsi daya pada AC ini mencapai 740 Watt.

BACA JUGA: Tips Memilih Ukuran PK AC yang Tepat untuk Ruangan yang Efisien dan Nyaman

3. Sharp AH-XP6BMY

Penyejuk udara Sharps dengan tipe produk AH-XP6BMY ini juga mempunyai Plasmacluster Ion Technology yang menghasilkan ion positif dan ion negatif. Teknologi tersebut berfungsi sebagai penghilang bau tidak sedap akibat dari virus, bakteri, dan jamur.

Kapasitas dalam tipe AC ini berkekuatan 1/2 PK yang cocok untuk ruangan dengan luas 10 m².  AC dengan fitur J-Tech Inverter menjadi teknologi unggulan Sharp pada produk penyejuk udaranya.

Dengan empat konsep berupa Energy Savings, Strong Cooling, Comfort, dan Durability. AC dinding terbaik Sharp yang memanfaatkan Coanda Airflow yang bergerak cepat ke arah permukaan terdekat sehingga udara akan dialirkan ke seluruh ruangan.

Kesimpulan

Demikian beberapa rekomendasi AC split terbaik Sharp yang dapat memenuhi kebutuhan rumah Anda secara maksimal. Jadi Anda tidak perlu kegerahan lagi saat melakukan aktivitas, semoga bermanfaat.(*)

Sumber: