Spesifikasi Honda PCX 160 Terbaru 2024 Harga Rp34 Jutaan, Apakah Lebih Baik dari Pendahulunya?

Spesifikasi Honda PCX 160 Terbaru 2024 Harga Rp34 Jutaan, Apakah Lebih Baik dari Pendahulunya?

Ilustrasi spesifikasi Honda PCX 160 terbaru 2024 harga terjangkau.-(Foto: Tangkapan Layar/Astra Honda Motor).-

RADAR TEGAL - Mengenali spesifikasi Honda PCX 160 terbaru 2024 yang siap memberikan kesan yang memukau untuk Anda dari keunggulan yang ditawarkan untuk para pecinta otomotif.

Dengan mengetahui spesifikasi Honda PCX 160 terbaru 2024, Anda dapat membandingkan dengan produk lainnya yang berada di kelasnya, tentu ini menjadi hal yang menarik perhatian untuk mendapatkannya.

Lantas, apa saja spesifikasi Honda PCX 160 terbaru 2024? Mari ikuti ulasan yang telah kami rangkum berikut ini, simak sampai akhir tulisan agar mendapatkan informasinya dengan baik.

Honda kembali menggebrak pasar otomotif Indonesia dengan merilis model terbaru mereka, Honda PCX 160 2024. Hal ini dilakukan untuk memperketat persaingan di segmen kelasnya dan memberikan warna baru bagi pecinta PCX.

BACA JUGA:5 Cara Merawat Motor Listrik dengan Mudah Agar Tegap Terjaga Stamina dan Performanya

Menyisihkan kepopuleran pendahulunya, PCX 160 tampil lebih mewah dan modern, menawarkan desain yang elegan dan fitur-fitur canggih.

Melalui artikel ini akan mengulas spesifikasi terbaru, keunggulan, serta harga PCX 160, membantu Anda membuat keputusan yang tepat dalam memilih motor matic yang sesuai dengan kebutuhan.

1. Desain Modern dan Elegan

Motor ini mempersembahkan desain yang apik dengan sentuhan mewah dan modern. Pilihan warna yang berkelas semakin menegaskan eksklusivitasnya di pasar motor matic.

2. Fitur Canggih

PCX 160 dilengkapi dengan sejumlah fitur canggih, seperti Smart Key System, Full Digital Panel Meter, Full LED Lighting, dan Idling Stop System.

BACA JUGA:Kelebihan dan Kekurangan Motor Listrik, Salah satunya Waktu Pengisian Energi Cukup Lama

Keberadaan fitur-fitur ini menambah nilai estetika sekaligus memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan praktis.

3. Kenyamanan dan Keselamatan

Salah satu nilai tambah PCX 160 adalah tingkat kenyamanan dan keselamatan berkendara yang optimal. Fitur ini menjadi faktor utama dalam inovasinya.

Dukungan dari teknologi Honda Selectable Torque Control (HSTC) menjadikan motor ini lebih stabil dan aman di berbagai kondisi jalan.

4. Efisiensi Bahan Bakar

Tak hanya soal performa, PCX 160 juga memikirkan efisiensi bahan bakar dan dampak lingkungan. Adanya fitur ini bertujuan agar tetap tampil optimal dan ramah lingkungan.

BACA JUGA:7 Motor Listrik Termurah dan Terbaik, Dilihat dari Spesifikasi Serta Desainnya yang Fantastis

Honda Smart Technology (HST) hadir untuk membuat motor lebih hemat bahan bakar, menjadikannya pilihan ramah lingkungan.

5. Performa Mesin Unggulan

PCX 160 menampilkan mesin 160 cc yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 15,8 PS dan torsi maksimum 15 Nm. Keunggulan ini menjadikan motor ini pilihan tepat untuk berkendara di jalanan.

6. Kapasitas Tangki dan Bagasi

Dengan kapasitas tangki bensin sebesar 8,1 liter, PCX 160 memberikan jarak tempuh yang optimal tanpa perlu sering mengisi bahan bakar.

Ruang bagasi yang luas, 30 liter, memberikan kenyamanan ekstra bagi pengendara yang sering membawa barang bawaan.

BACA JUGA:Kenali Fitur Canggih Motor Listrik Bajaj Chetak, Pengisian Energi yang Cepat Tidak Kaleng-kaleng

7. Pilihan Model dan Harga Terjangkau

Honda tidak hanya merilis PCX 160, tetapi juga dua model lainnya, Beat 125 dan Vario 160. Anda dapat membacanya pada artikel sebelumnya yang telah kami ulas.

Dengan pilihan ini, konsumen memiliki fleksibilitas untuk memilih motor yang sesuai dengan kebutuhan, anggaran, dan gaya hidup masing-masing.

8. Harga Terjangkau

Dibanderol mulai dari Rp34,5 juta untuk tipe CBS dan Rp35,5 juta untuk tipe CBS-ISS, PCX 160 menawarkan nilai lebih dengan harga yang kompetitif.

Demikian spesifikasi Honda PCX 160 terbaru 2024 memiliki performa lebih unggul dari sebelumnya, semoga artikel ini bermanfaat dan membantu Anda menemukan motor terbaik.(*)

Sumber: