Daftar Motor Matic dengan Bagasi Besar yang Bisa Muat Banyak Barang, Cocok Buat Pelaku UMKM

Daftar Motor Matic dengan Bagasi Besar yang Bisa Muat Banyak Barang, Cocok Buat Pelaku UMKM

Motor Matic dengan Bagasi Besar--

RADAR TEGAL - Motor matic mempunyai beberapa ukuran bagasi yang berbeda-beda. Namun ukuran bagasi sangat berpengaruh pada kelebihan yang dimilikinya.

Bagasi adalah salah satu faktor yang sangat penting pada saat memilih sepeda motor. Oleh karena itu kami akan membagikan daftar motor matic dengan bagasi besar.

Jika Anda penasaran bisa simak artikel ini sampai selesai ya. Dengan motor matic bagasi besar Anda dapat membawa barang yang cukup banyak.

Berikut beberapa motor matic dengan bagasi yang cukup besar di Indonesia. Simak selengkapnya agar Anda dapat membawa barang sperti Jas Hujan, Helm dan lain-lain.

BACA JUGA: Update Harga Yamaha Fazzio Oktober 2023 Akhir, Promo Menarik untuk Motor Matic Retro Modern Anak Muda

Motor matic dengan bagasi besar

1. Honda Vario 12

Selain Honda Forza, Yamaha Xmax 250 juga memiliki kapasitas bagasi yang besar, yaitu 44,9 liter. Model ini merupakan motor matik kelas premium yang memiliki fitur-fitur lengkap seperti mesin 250 cc, kontrol traksi dan sistem pengereman ABS.

Jika Anda mencari motor matik dengan bagasi besar dan harga terjangkau, maka Suzuki Address FI bisa dijadikan pilihan. Skuter matik ini memiliki ruang bagasi seluas 20,6 liter, bisa untuk menyimpan satu helm dan harganya juga di bawah Rp20 juta.

Namun bila menyukai model klasik, maka pilihan bisa dijatuhkan pada Vespa LX 125 atau Vespa S yang punya kapasitas bagasi 22 liter. 

2. Suzuki Address FI

Berikut ini daftar motor matik dengan bagasi terbesar di Indonesia:

Honda

Forza (48 liter) - Rp83.500.000

Sumber: