7 Rekomendasi Mobil Keluarga Harga 50 Jutaan 2024, Ramah untuk Kalangan Menengah

7 Rekomendasi Mobil Keluarga Harga 50 Jutaan 2024, Ramah untuk Kalangan Menengah

Di pasar mobil bekas Indonesia, masih tersedia beragam pilihan mobil keluarga salah satunya adalah mobil keluarga harga 50 jutaan.--

4. Daihatsu Taruna

Daihatsu Taruna, cocok bagi kamu yang suka berpetualang. Dengan ground clearance tinggi dan mesin yang bertenaga, Taruna siap menghadapi berbagai medan. Edisi 2004 hingga 2006 tersedia dengan harga mulai dari Rp40 jutaan.

5. Mitsubishi Maven

Mitsubishi Maven, mobil keluarga dengan desain elegan. Kabin luas dan nyaman membuat perjalanan semakin menyenangkan. Edisi 2004 hingga 2006 dapat menjadi pilihanmu dengan harga mulai dari Rp45 jutaan.

6. Mitsubishi Kuda

Mitsubishi Kuda, mobil keluarga tangguh dengan mesin bertenaga dan efisien. Cocok untuk perjalanan sehari-hari. Edisi 2004 hingga 2006 dapat kamu miliki dengan harga mulai dari Rp45 jutaan.

7. KIA Carens

Mobil keluarga harga 50 jutaan yang terakhir. KIA Carens, menawarkan desain sporty dengan performa tangguh. Fitur lengkap membuatnya tetap menjadi pilihan. Edisi 2004 hingga 2006 hadir dengan harga mulai dari Rp50 jutaan.

BACA JUGA: 9 Mobil Bekas Murah yang Kayawan Kerja 2 Tahun, Harga Mulai Rp70 Jutaan Sudah Dapat Ayla, Cek Daftarnya Disini

Tips membeli mobil bekas

Sebelum kamu memutuskan untuk membeli mobil keluarga bekas, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan:

  • Kondisi mobil

Pastikan mobil dalam kondisi baik dan terawat. Periksa eksterior, interior, mesin, dan kaki-kaki mobil secara menyeluruh.

  • Riwayat pemakaian

Cari tahu riwayat pemakaian mobil dari pemilik sebelumnya. Hindari mobil yang pernah mengalami kecelakaan atau kerusakan berat.

  • Bandingkan harga

Selalu bandingkan harga mobil dari beberapa penjual sebelum membeli. Dapatkan harga yang sesuai dengan kondisi mobil.

BACA JUGA: Jarang Diketahui! Ini 6 Faktor Berpengaruh Pada Harga Mobil Bekas

Sumber: