7 Rekomendasi Mobil Keluarga Harga 50 Jutaan 2024, Ramah untuk Kalangan Menengah

7 Rekomendasi Mobil Keluarga Harga 50 Jutaan 2024, Ramah untuk Kalangan Menengah

Di pasar mobil bekas Indonesia, masih tersedia beragam pilihan mobil keluarga salah satunya adalah mobil keluarga harga 50 jutaan.--

RADAR TEGAL - Sebuah impian memiliki mobil keluarga seringkali menjadi tantangan bagi banyak keluarga di Indonesia. Namun, apakah ada mobil keluarga harga 50 jutaan? 

Jika memang punya impian memiliki mobil, jangan biarkan anggaran terbatas menghentikannya. Untuk kamu yang tengah merencanakan membeli mobil keluarga harga 50 jutaan, jangan khawatir! 

Di pasar mobil bekas Indonesia, masih tersedia beragam pilihan mobil keluarga salah satunya adalah mobil keluarga harga 50 jutaan. 

Dalam artikel ini, kita akan membahas tujuh opsi mobil keluarga harga 50 jutaan tersebut, membahas kelebihan dan keunikan masing-masing, serta memberikan tips cerdas sebelum memutuskan untuk membeli. 

BACA JUGA: Murah Banget! Modal Rp 70 Jutaan Bisa Dapat Mobil Bekas Daihatsu Sigra 2016

Rekomendasi mobil keluarga harga 50 jutaan 2024

1. Daihatsu Xenia

Mobil keluarga harga 50 jutaan yang pertama. Daihatsu Xenia, mobil yang tak asing di jalanan Indonesia. Terkenal sebagai mobil keluarga andal, Xenia menawarkan kabin yang luas dan nyaman. 

Mesin bertenaga dan hemat bahan bakar membuatnya menjadi pilihan cerdas. Edisi 2004 hingga 2007 dapat kamu miliki mulai dari Rp40 jutaan.

2. Toyota Avanza

Mobil keluarga harga 50 jutaan yang kedua. Toyota Avanza, saingan abadi di kelas mobil keluarga. Performanya tangguh, didukung fitur lengkap. Edisi 2004 hingga 2006 dapat kamu temukan dengan harga mulai dari Rp45 jutaan.

3. Isuzu Panther

Isuzu Panther, dikenal dengan mesin bertenaga dan hemat bahan bakar. Kabin luas dan nyaman menjadikannya pilihan utama. Edisi 2005 hingga 2007 dapat kamu miliki dengan harga mulai dari Rp45 jutaan.

BACA JUGA: Rekomendasi Mobil Bekas 70 Jutaan yang Masih Bandel Digunakan di 2024

Sumber: