11 Fitur Keselamatan Suzuki APV Ini Tidak Kalah Canggih dengan Toyota Alphard

11 Fitur Keselamatan Suzuki APV Ini Tidak Kalah Canggih dengan Toyota Alphard

Dengan kehadiran fitur keselamatan Suzuki APV ini, perjalanan bersama keluarga menjadi lebih tenang dan aman.--

RADART TEGAL - Dalam dunia otomotif, Suzuki APV tidak hanya memberikan kenyamanan dan ruang yang lega saat berkendara, Suzuki juga merancang fitur keselamatan Suzuki APV yang canggih.

Seiring dengan spesifikasi Suzuki yang memberikan pengalaman berkendara yang tak tertandingi, fitur keselamatan Suzuki APV hadir sebagai bukti utama yang tidak boleh kita abaikan. 

Dalam pembahasan ini, mari kita telusuri secara rinci, tentang fitur keselamatan Suzuki APV, salah satu penjamin keamanan bagi setiap momen perjalanan bersama keluarga. 

Berikut telah kami rangkum fitur keselamatan Suzuki APV yang tidak kalah nyaman dengan Toyota Alphard, yang telah kami rangkum dari berbagai sumber, simak penjelasannya berikut ini.

BACA JUGA: 3 Hal yang Membuat Perilisan New Suzuki APV 2024 Paling Dinanti-nanti, Jangan Kecewa Kalau Ada Kelemahan Ini

Fitur keselamatan Suzuki APV

1. Anti-lock Braking System (ABS)

Saat situasi memerlukan pengereman mendadak, fitur ABS Suzuki APV hadir sebagai penolong yang handal. Dengan mencegah roda terkunci, ABS memungkinkan kamu tetap mengendalikan arah mobil dengan maksimal.

2. Electronic Brake-force Distribution (EBD)

EBD Suzuki APV bukan sekadar fitur biasa. Dengan mendistribusikan gaya pengereman secara optimal ke masing-masing roda, fitur ini meningkatkan kestabilan dan daya henti mobil, memberikan tingkat keamanan yang lebih tinggi.

3. Front Airbag

Dalam hal benturan depan, front airbag Suzuki APV hadir untuk melindungi pengemudi dan penumpang depan. Sebuah lapisan pertahanan tambahan yang memastikan keamanan di setiap perjalanan.

4. Rear Seatbelt

Suzuki APV tak hanya memikirkan keselamatan di bagian depan, tetapi juga di belakang. Rear seatbelt memberikan perlindungan ekstra agar penumpang di bagian belakang tetap aman di tempatnya.

Sumber: