Honda Freed 2023, Siap Menggantikan Dominasi Stargazer dan Xpander di Kelas Mobil MPV?

Honda Freed 2023, Siap Menggantikan Dominasi Stargazer dan Xpander di Kelas Mobil MPV?

Foto: Honda Freed 2023/Tangkapan layar honda-indonesia.com--

RADAR TEGAL Peluncuran Honda Freed 2023 di Indonesia pada awal tahun 2024 mendatang tentunya menimbulkan gejolak di pasar otomotif Tanah Air, terutama di segmen MPV low MPV. Simak di sini untuk selengkapnya.

Mobil ini akan bersaing langsung dengan Hyundai Stargazer dan Mitsubishi Xpander, yang saat ini menjadi dua penguasa pasar. Hal tersebut dilihat dari dapur pacu Honda Freed 2023, yakni dengan mesin 1.5 liter i-VTEC yang mampu memuntahkan tenaga sebesar 110 PS dan torsi 145 Nm.

Honda Freed 2023 mengusung desain yang modern dan stylish, hal ini terlihat dari garis-garis yang tegas pada mobil ini. Tidak hanya itu, mobil ini juga mempunyai kabin yang luas dan nyaman sehingga membuat perjalanan Anda semakin menyenangkan.

Honda Freed 2023 memiliki beberapa keunggulan yang membuatnya berpotensi untuk menjadi pesaing yang kuat di segmen ini. Berikut adalah beberapa keunggulan tersebut:

BACA JUGA:Honda Freed Hybrid, Mobil Keluarga yang Dilengkapi Fitur-fitur Canggih

Desain yang modern dan stylish

Honda Freed memiliki desain yang cukup modern dan stylish, dengan garis-garis yang tegas dan dinamis. Mobil ini terlihat lebih elegan dan agresif dibandingkan dengan Freed generasi sebelumnya.

Kabin yang luas dan nyaman

Honda Freed 2023 memiliki kabin yang luas dan nyaman, dengan ruang kaki dan kepala yang lega. Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang lengkap, seperti head unit touchscreen, sistem audio 8 speaker, dan kamera parkir.

Performa mesin yang responsif

Honda Freed dibekali dengan mesin 1.5 liter i-VTEC yang menghasilkan tenaga 110 PS dan torsi 145 Nm. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi CVT yang halus dan responsif.

Konsumsi bahan bakar yang irit

Honda Freed 2023 memiliki konsumsi bahan bakar yang irit, dengan catatan 19 km/liter untuk dalam kota dan 22 km/liter untuk luar kota.

BACA JUGA:Honda Freed 2023 Siap Mengaspal Lagi, Persaingan Mobil Low MPV di Tanah Air Tambah Ketat

Sumber: