Bagaimana Cara Bayar Paylater Shopee? Lakukan 8 Cara Dibawah Ini, Mudah dan Cepat

Bagaimana Cara Bayar Paylater Shopee? Lakukan 8 Cara Dibawah Ini, Mudah dan Cepat

MUDAH - Cara Bayar Paylater Shopee mudah dan cepat--(sumber foto pinterest)

RADAR TEGAL - Setelah minimnya penggunaan uang tunai yang merupakan akibat dari adanya dompet digital yang memudahkan transaksi dalam sekali klik. Kemudian kini kian banyak dompet digital yang menawarkan pembayaran dengan sistem paylater, salah satunya Shopeepay. Berdasarkan hal itu, artikel ini akan menginformasikan kepada Anda tentang cara bayar Paylater Shopee.

Mungkin ada beberapa orang yang ingin menggunakan Spay Later, namun masih belum menggunakannya. Sebab tidak tahu menahu mengenai cara bayar Paylater Shopee seperti apa.

Karena itu artikel ini bertujuan supaya Anda dapat mengerti cara bayar Paylater Shopee. Sehingga keraguan Anda untuk menggunakan Spay Later tidak lagi alami keraguan.

Mungkin Anda termasuk orang yang tidak dapat melakukan transaksi dengan Spay Later. Hal itu juga dipengaruhi dari cara bayar Paylater Shopee yang mungkin terdapat kesalahan saat melakukan pembayaran. Sebab itu yuk simak selengkapnya di bawah ini.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Paylater Bunga Rendah Auto Cair, Belanja Online Jadi Lebih Mudah Tapi Jangan Kalap

Berikut cara bayar Paylater Shopee

  • Pilih ikon tab Saya yang terletak di pojok bawah kanan layar HP Anda
  • Klik Spay Later dengan ikon dompet dengan jam
  • Selanjutnya, pilih Tagihan Saya
  • Cara berikutnya pilih Bayar Sekarang
  • Pilih Metode Pembayaran, sesuaikan dengan metode yang Anda miliki
  • kemudian, klik Konfirmasi
  • Terakhir, klik Bayar Sekarang
  • Setelah itu lakukan pembayaran

Apabila pembayaran Anda telah berhasil, maka akan muncul notifikasi mengenai pembayaran Anda telah diterima. Hal itu dapat dilihat di bagian keuangan. Setelah itu limit Spay Later Anda akan segera dikembalikan, dengan jangka waktu maksimal 1x24 jam.

BACA JUGA: 5 Risiko Terlambat Bayar Shopee Paylater, Salah Satunya Potensi Ditagih Debt Collector ke Rumah atau Kantor

Catatan dalam cara bayar Paylater Shopee

1. Notifikasi Tagihan

Dalam jangka waktu 10 (sepuluh) hari sebelum tanggal jatuh tempo, Anda akan mendaptakan notifikasi tagihan. Notifikasi tagihan yang didapatkan melalui media yang telah ditentukan oleh Shopee (panggilan telepon, WhatsApp, email, atau lainnya).

2. Proses Verifikasi

Jangka waktu pembayaran dapat berbeda-beda, tergantung pada metode pembayaran yang Anda pilih. Ketahui lebih lanjut mengenai waktu pembayaran tagihan SPayLater sesuai dengan periode tagihan.

3. Tidak Dapat Menggunakan SPayLater

Pelajari lebih lanjut jika Anda tetap tidak dapat menggunakan SPayLater setelah melakukan pembayaran tagihan. Dengan mencari di pusat bantuan Shopee yang dapat ditemukan di bagian tab Saya.

BACA JUGA: Review Aplikasi Paylater Terbaik 2024, Pinjaman Online Cepat Cair Solusi Keuangan Alternatif

Kesimpulan

Demikian informasi cara bayar Paylater Shopee yang juga dapat Anda temukan melalui pusat bantuan Shopee. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: