Review Aplikasi Paylater Terbaik 2024, Pinjaman Online Cepat Cair Solusi Keuangan Alternatif

Review Aplikasi Paylater Terbaik 2024, Pinjaman Online Cepat Cair Solusi Keuangan Alternatif

PILIHAN - Review Aplikasi Paylater Terbaik 2024 mudahkan pengalaman berbelanja--(sumber foto pinterest)

RADAR TEGAL - Review aplikasi paylater terbaik 2024 ini wajib kamu simak jika kamu memang suka belanja dengan paylater. Karena memberikan kemudahan, penggunaan paylater memang kian digandrungi oleh banyak orang. Namun, banyak juga yang bingung karena tidak tahu menahu mengenai kualitas yang ditawarkan oleh aplikasi tersebut.

Dengan artikel yang membahas mengenai review aplikasi paylater terbaik 2024 ini, kebingungan itu akan terjawab. Karena akan ada informasi mengenai hal-hal apa saja yang menjadi keunggulan aplikasi paylater tertentu. Supaya Anda tidak menyesal ketika sudah menginstal aplikasi paylater tertentu.

Review aplikasi paylater terbaik 2024 bukan hanya akan mengulas tentang fitur-fitur yang ada dalam aplikasi tersebut. Melainkan juga penawaran-penawaran yang diberikan kepada pengguna atau nasabah ketika mengajukan dana paylater.

Baca sampai akhir untuk mengetahui lebih banyak informasi penting tentang aplikasi paylater. Berikut ini review aplikasi paylater terbaik 2024.

BACA JUGA: Mudahkan Transaksi Ekonomi Anda dengan Paylater Bank BCA dan Mandiri, Nikmati Berbagai Promonya

Simak review aplikasi paylater terbaik 2024, sebagai berikut:

1. Kredivo

Aplikasi pertama yang akan kita ulas adalah Kredivo. Kredivo merupakan aplikasi paylater yang telah menang dalam penghargaan sebagai Aplikasi Terbaik Google Play 2017, sebagai aplikasi yang mengevaluasi kelayakan Anda secara langsung. Kredivo mempunyai waktu 5 menit dalam proses pengajuan pinjaman atau cicilan.

Kredivo sendiri bekerja sama dengan beberapa merchant, diantaranya Tokopedia, Lazada, Bukalapak, dan 3000+ merchant lainnya. Sehingga memberikan kemudahan Anda dalam berbelanja dengan mudah di banyak merchant. 

Sedangkan fitur unggulan lainnya, dengan menggunakan aplikasi paylater kredivo Anda dapat membayar berbagai tagihan primer. Di antaranya seperti BPJS, tagihan listrik, dan air. Serta kebutuhan hiburan Anda seperti voucher game dan pembayaran aplikasi steraming film favorit.

Aplikasi Kredivo telah diinstal sebanyak lebih dari 10 jt+ melalui Google Play Store. Dengan rating ulasan 4,8 bintang, hal tersebut juga didukung karena tiga alasan lainnya. Seperti terjaminnya keamanan, bunga mulai 0% dan tanpa DP, mudah dan cepat.

BACA JUGA: Mudahkan Transaksi Ekonomi Anda dengan Paylater Bank BCA dan Mandiri, Nikmati Berbagai Promonya

2. GoPay

Review aplikasi paylater terbaik 2024 salah satunya adalah GoPay. GoPay adalah satu e-wallet yang sangat terkenal sebagai dompet digital utama aplikasi Gojek. Selain sebagai dompet digital utama aplikasi Gojek, ini juga sebagai dompet digital Tokopedia.

GoPay juga mengikuti perkembangan transaksi ekonomi, di mana ikut mengeluarkan sistem pembayaran di lain waktu. Dengan namanya GoPay Later, adalah fasilitas pembiayaan multiguna dengan cara pembelian yang pembayarannya dilakukan secara berangsur-angsur.

Batas minimal atau limit pertama pengajuan yaitu hingga Rp30 juta dengan beberapa pilihan tenor. Sedangkan untuk keunggulan fitur yang ditawarkan dalam aplikasi ini adalah dapat melakukan berbagai layanan digital. Diantarnya bayar layanan Gojek, bayar berbagai tagihan, beli pulsa, serta check out mudah di toko online.

Aplikasi GoPay sudah didownload oleh pengguna hingga 10 juta+. Serta rate pengguna mencapai 4,7 bintang. Serta adanya cara untuk mendapatkan coin dengan gratis, makanya jangan ragu pakai aplikasi GoPay.

BACA JUGA: Cara Lolos Verifikasi Shopee Paylater Tanpa Persyaratan Tambahan, Langsung ACC dalam Hitungan Menit

3. Indodana

Aplikasi Indodana adalah aplikasi paylater yang hadir pada tahun 2017 di Indonesia. Dengan limit kredit sebesar Rp30 juta yang dapat Anda gunakan di berbagai merchant online maupun offline. Merchant yang bekerja sama dengan Indodana, diantaranya ada Tokopedia, Cermati, iBox, dan 1000+ merchant terbaik lainnya.

Keuntungan lainnya menggunakan aplikasi Indodana sebagai aplikasi paylater yaitu syarat mudah pengajuan pinjaman, cicilan yang ringan. Selain itu juga keamanan yang terjamin, tidak ada biaya tersembunyi, serta dana cepat cair.

Aplikasi Indodana sudah didownload oleh pengguna hingga 10 juta+. Serta rate pengguna mencapai 4,5 bintang. Hal itu didukung karena tampilan IU pada aplikasi Indodana yang lebih mudah mencari promo, halaman tagihan baru, dan berbagai voucher dengan deal terbaik yang otomatis terpasang.

Kesimpulan

Demikian review aplikasi paylater terbaik 2024 yang dapat Anda jadikan referensi untuk memutuskan akan menggunakan aplikasi paylater. Mudahkan transaksi dengan aplikasi paylater di atas. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: