Perbandingan Suzuki APV 2024 dengan Generasi Pendahulunya, Tampilan Berubah Total dengan Mesin Lebih Kencang

Perbandingan Suzuki APV 2024 dengan Generasi Pendahulunya, Tampilan Berubah Total dengan Mesin Lebih Kencang

perbandingan Suzuki APV dengan generasi pendahulunya.--

RADAR TEGAL - Kini Suzuki APV sedang ramai diperbincangkan di forum otomotif. Anda bisa melihat perbandingan Suzuki APV 2024 terbaru dengan generasi pendahulunya.

Perbandingan Suzuki APV 2024 terbaru dengan generasi pendahulunya nampaknya memiliki perbedaan yang sanagt mencolok. Pasalnya untuk genarasi sebelumnya, mobil ini nampak sudah upgradi baik dari penampilan maupun fiturnya.

Perbandingan Suzuki APV 2024 terbaru dengan generasi pendahulunya yang paling mencolok yaitu dari desainnya. New generasi APV ini berubah total dengan tampilan lebih gahar.

Berikut perbandingan Suzuki APV 2024 terbaru dengan generasi pendahulunyayang bisa Anda ketahui. Simak artikel ini sampai akhir untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA: Sudah Terungkap, Begini Rahasia Honda Brio RS 2024 yang Bikin Mobil Lain Mundur

BACA JUGA: Suzuki Swift 2024 Segera Hadir, Jadi Tulang Pungggung Mobil Di Jepang?

Tampilan APV terbaru yang mewah dan kekinian

1. Desain Modern

Pada generasi sebelumnya, desain APV terlihat biasa saja dan tidak terlalu menonjolkan kesan menarik. Bagian deopan APV dilengkapi dengan foglamp bulat di bagian bumper. Terdapat tambahan lubang udara yang berbentuk trapezoid.

Eksterior samping Suzuki APV tanpa dihiasi banyak aksen. Tampak pada handle pintu dan spion menggunakan aksen chrome. Sedang ground clearance Suzuki APV cukup tinggi di kelas MPV. Untuk ban, mobil ini menggunakan velg cast alloy berukuran 14 inci.

Bagian eksterior belakang dengan rearlamp berbentuk trapezoid. Ditambahkan pula rearspoiler pada tipe tertentu. Serta, buritan polos dengan pintu belakang yang besar. Namun pada gen terbarunya, APV mengalami perubahan desain yang sangat memukau.

APV mengubah total tampilannya dan generasi terbarunya terlihat sangat futuristik. Tampilan sekilas, Suzuki APV 2024 terbaru terlihat persis seperti Alphard. Sehingga tampilannya terkesan modern dan lebih fituristik.

2. Daya Pacu dan Fitur

Pada generasi sebelumnya, APV dibekali fitur safety seperti sensor parkir dan imobillizer untuk keamanan pada varian tertinggi. Tentu, ditambahkan juga fitur adjusment seatbelt yang sudah ada di tiap kursi penumpang dan pengemudi. 

Di bagian pengereman sudah tersemat rem Ventilated Disc dan Leading Trailing Drums untuk rem bagian belakang. Untuk generasi sebelumnya, fitur tidak akan mengalami perubahan yang signifikan.

Namun jika dari dayar pacu, APV gen pendahulunya dibekali mesin G15A 1.500cc 4 silinder SOHC. Tenaga mesin ini mampu mencapai 107 horsepower dan torsi maksimal 123 Nm.

Transmisi APV dilengkapi dengan transmisi manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan Bagian suspensi depan disematkan per keong dan bagian belakang menggunakan per daun.

Sumber: