Suzuki Swift 2024 Segera Hadir, Jadi Tulang Pungggung Mobil Di Jepang?

Suzuki Swift 2024 Segera Hadir, Jadi Tulang Pungggung Mobil Di Jepang?

Suzuki Swift 2024--

RADAR TEGAL - Suzuki Swift 2024 segera hadir dengan fitur yang lebih unik daripada generasi sebelumnya. Namun mobil ini akan hadir pertama kali di Jepang, dengan harapan besar untuk jadi pilihan utama disana.

Oleh karena itu kami akan bocorkan spesifikasi dan harga Suzuki Swift 2024. Jadi jika Anda penasaran bisa simak artikel ini hingga selesai ya.

Sedangkan rilis di Indonesia sendiri mendapat bocoran dari berbagai sumber yaitu pada bulan Februari tahun ini. Oleh karena itu banyak yang sudah menanti kedatangannya.

Langsung saja, berikut spesifikasi Suzuki Swift 2024 yang segera hadir di Indonesia. Simak selengkapnya pada artikel radartegal.disway.id dibawah ini.

BACA JUGA: Review Suzuki Swift 2024: Tampil Beda dengan Kabin Lebih Modern, Performanya Bukan Kaleng-Kaleng

Suzuki Swift 2024

Spesifikasi 

1. Eksterior dan Interior

Desain eksterior Swift 2024 tetap mempertahankan keunikan dan kefuturistikannya, tanpa banyak perubahan dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Lampu persegi dan grill yang menyerupai mulut ikan tetap menjadi ciri khas.

Dimensinya pun tetap kompak dengan panjang 3.869 mm, lebar 1.695 mm, dan tinggi 1.500 mm, membuatnya ideal untuk menampung hingga lima penumpang. 

Perubahan signifikan terlihat pada bagian interiornya. Suzuki Swift generasi terbaru menampilkan tata letak dashboard yang lebih modern dengan layar sentuh berukuran 9 inci.

Fitur ini didukung oleh teknologi Apple CarPlay dan Android Auto untuk memberikan pengalaman berkendara yang terhubung. Di bawah layar, terdapat tombol pengaturan suhu dan slot USB, menambah kenyamanan dalam penggunaan sehari-hari. 

BACA JUGA: Suzuki Swift Sport 2024 Akan Hadir dengan Tampilan Elegan, Harganya Selisih Dikit dari Varian Biasanya

2. Performa mesin

Sumber: