Rekomendasi Air Fryer Hemat Listrik, Gak Perlu Takut Boros Listrik Walaupun Dipakai Memasak Setiap Hari

Rekomendasi Air Fryer Hemat Listrik, Gak Perlu Takut Boros Listrik Walaupun Dipakai Memasak Setiap Hari

Rekomendasi Air Fryer Hemat Listrik, Gak Perlu Takut Boros Listrik Walaupun Masak Tiap Hari--

RADAR TEGAL – Air Fryer hemat listrik berikut ini merupakan pilihan air fryer terbaik yang mempunyai fitur hemat listrik. Sehingga kamu tidak pelu lagi takut mendapat tagihan listrik yang besar saat menggunakan air fryer untuk memasak.

Air fryer hemat listrik sendiri biasanya dibuat dengan fitur khusus agar dapat digunakan dengan daya yang tidak terlalu besar. Apalagi kebutuhan memasak cukup sering dilakukan, tiga kali dalam sehari dan pastinya membutuhkan daya listrik yang tidak sedikit.

Jika kamu tidak menggunakan air fryer hemat listrik, kemungkinan kamu akan mendapat tagihan listrik yang membengkak. Maka dari itu penting bagi kamu untuk memilih air fryer dengan fitur hemat listrik atau low watt.

Rekomendasi Air Fryer Hemat listrik Terbaik

1. Air Fryer Advance Electric ADF-35A

Advance Electric ADF-35A mempunyai kapasitas 3,5 liter dengan penggunaan daya sebesar 600 watt dan tegangan 220-240 volt. Air fryer ini mempunyai trentang suhu yang dapat diatur mulai dari 0 hingga 200°C, serta timer yang dapat dipilih hingga 30 menit.

BACA JUGA: 5 AC Portable Low Watt Terbaik di 2024, Bikin Hemat Listrik dan Dinginkan Seluruh Ruangan

Air fryer ini dibuat dengan bahan ABS plastik, stainless steel, logam dengan keramik non-stick, menjadikan air fryer ini tidak hanya tangguh namun juga mudah untuk dibersihkan. Air fryer ini juga dapat melakukan fungsi penggorengan, pemanggangan dan pemanasan.

Selain itu air fryer ini juga sudah dilengkapi dengan fitur kaki anti-selip dan pelindung overhead. Kamu bisa mendapatkan air fryer Advance dengan harga mulai dari Rp 600 ribuan saja.

2. Air Fryer Gaboor GA-M35A

Gaabor Air Fryer GA-M35A mempunyai kapasitas sebesar 3,5 liter dan hanya menggunakan daya sekitar 800 watt dengan tegangan 220 - 240 V. Air fryer ini sudah dilengkapi dengan layar digital yang memudahkan untuk mengatur suhu dan mengatur mode memasak.

Air fryer ini dapat menghasilkan suhu mulai dari 80° C sampai suhu maksimal 200° C, air fryer ini sudah dilengkapi dengan teknologi sirkulasi udara panas tiga dimensi 360°. Dengan fitur tersebut proses memasak bisa berlangsung dengan cepat dengan panas yang merata.

BACA JUGA: 5 AC Pintar Terbaik dengan Fitur IoT, Bisa Kamu Kendalikan Lewat Smartphone, Cek Selengkapnya

Gaabor Air Fryer GA-M35A juga dilengkapi pemanggang anti karat dan anti lengket, berukuran 198 x 198 x 323 mm dengan berat 2,75 kg. Air fryer ini hadir dalam warna hitam yang keren dan mempunyai desain modern minimalis.

Kelebihan lainnya, air fryer ini mempunyai 6 menu pengaturan yang dapat kamu sesuaikan dengan kebutuhan memasak. Harga Gaboor air fryer ini bisa kamu dapatkan mulai dari Rp 900 ribuan.

3. Air Fryer MITO Go AF2

MITO Air Fryer Go AF2 mempunyai kapasitas 3 liter dan menggunakan daya listrik mulai dari 150-800 watt dengan pemanas hingga 200°C. Air fryer ini menggunakan lapisan granite coating yang membuatnya mudah dibersihkan, ditambah dengan desain kaki anti selip.

Air fryer Mito ini juga dilengkapi dengan pengatur waktu yang bisa diatur sampai 60 menit, sehingga bisa memudahkan kamu saat memasak. Air fryer ini  juga menyajikan berbagai fungsi memasak seperti menghangatkan, menggoreng kentang, ayam, udang, steak, pizza, muffin sampai defrost.

BACA JUGA: 6 AC Portabel Terbaik 2024, Punya Tenaga Tinggi Kuat Dinginkan Ruangan Besar dengan Harga Terjangkau

Air fryer ini mempunyai bobot 4 kg dan dimensi 23 x 25 x 31 dengan desain warna hitam yang elegan ditambah sentuhan rose gold. Kamu bisa mendapatkan air fryer ini dengan harga mulai dari Rp 700 ribuan.

Nah, itulah beberapa rekomendasi air fryer hemat listrik yang harus kamu ketahui. (*)

Sumber: