Perubahan Drastis! Tampilan Suzuki APV Terbaru 2024 Bikin Pecinta Otomotif Geleng-Geleng Kepala

Perubahan Drastis! Tampilan Suzuki APV Terbaru 2024 Bikin Pecinta Otomotif Geleng-Geleng Kepala

Tampilan Suzuki APV Terbaru 2024--

RADAR TEGAL - Tampilan Suzuki APV terbaru 2024 akan menjadi obrolan hangat sejak Desember 2023 lalu, mengalami perubahan yang signifikan dari generasi sebelumnya. Perubahan mencolok terlihat pada desain, fitur, dan performa, yang menjadikannya mobil ini pilihan terbaik untuk awal tahun.

Desain tampilan Suzuki APV terbaru 2024 menampilkan wajah SUV yang menyatu dengan sentuhan elegan estetik. Membuat mobil ini jadi kebanggaan bagi keluarga muda yang ingin tampil kece. Di tambah banyak varian pilihan warna terbaru yang bisa Anda pilih.

Grille besar bagian depan dengan tampilan menyerupai rumah lebah dan lampu LED DRL yang memberikan kesan modern elegan layaknya mobil sultan. Sementara lampu utama dengan menggunakan teknologi LED sama juga yang memberikan tampilan Suzuki APV terbaru 2024 ini lebih gagah.

BACA JUGA : Pembaruan Suzuki APV Terbaru 2024 Jauh Lebih Canggih dari Versi Sebelumnya, Fitur Safety Makin Komplit

Bagi Anda yang ingin tahu lebih mendalam terkait tampilan Suzuki APV terbaru 2024, simak artikel di bawah ini dengan cermat agar bisa saling tahu apa saja fitur-fitur yang tersedia di mobil ini.

Fitur Tampilan Suzuki APV Terbaru 2024

Sisi bodi yang aerodinamis dengan garis yang tegas, velg alloy 15 inci, dan ban 185/65 R15, memberikan kesan sporty pada bagian samping. Bagian belakang hadir dengan lampu LED horizontal yang memanjang dan bumper sporty.

Dimensi yang lebih besar, dengan panjang 4.155 mm, lebar 1.670 mm, dan tinggi 1.720 mm, memberikan kesan elegan dan mewah. Tersedia dalam dua pilihan kapasitas penumpang, 8 dan 10, dengan konfigurasi kursi yang nyaman.

Fitur-fitur baru yang lebih lengkap turut melengkapi tampilan Suzuki APV terbaru 2024, termasuk head unit layar sentuh 7 inci dengan sistem infotainment Suzuki Smart Connect, kamera parkir belakang, sensor parkir belakang, keyless entry, push start/stop button, cruise control, dan air purifier.

Performa lebih tangguh didukung oleh mesin bensin 1.500 cc K15B dengan tenaga 104 PS dan torsi 138 Nm. Tersedia dalam transmisi manual 5 percepatan atau otomatis 4 percepatan, memberikan pengalaman berkendara yang optimal.

BACA JUGA : Suzuki APV Terbaru Suspensinya Keras dan Performa Kurang? Intip Kekurangannya di Sini

Harga Suzuki APV terbaru 2024

Dengan harga mulai dari Rp180 juta hingga Rp220 juta, Suzuki APV terbaru 2024 tetap menjadi pilihan terjangkau untuk mobil keluarga dengan desain futuristik dan fitur canggih.

Dengan desain futuristik, fitur canggih, dan performa tangguh, Mobil tersebut berhasil menyatukan kepraktisan, kenyamanan, dan estetika dalam satu paket yang mengagumkan. Pilihan kapasitas penumpang yang fleksibel, dimensi yang lebih besar, serta harga yang tetap terjangkau menjadikan mobil ini pilihan yang sangat menarik di segmen mobil keluarga.

Sumber: