Kenalkan Menu Nusantara, Hwangdo Indonesia Datangkan Coffee Truck ke Lokasi Syuting Hwang Min Hyun

Kenalkan Menu Nusantara, Hwangdo Indonesia Datangkan Coffee Truck ke Lokasi Syuting Hwang Min Hyun

Hwangdo Indonesia Bareng Penggemar Global Kirimi Coffee Truck ke Lokasi Syuting Hwang Min Hyun-Tangkapan Layar Instagram @coffee_boongboong, @hyira_house & @hwangdoindonesia-

"Begitu semua staf melihat truk kopi, semua terkagum-kagum mereka berkata “Wow Wow” dan mulai berkerumun di depan truk kopi, Minhyun keluar dengan pakaian yang nyaman sebelum menata rambut dan riasannya. Aktor Minhyun menjadi semakin tampan. Hari ini, dia mendatangi saya dengan senyum lebar di wajahnya. Minhyun selalu ceria dan baik hati. Jadi aku semakin menghormatinya dan semakin aku melihatnya, semakin aku mencintainya."

"Begitu Minhyun melihat kami dari Coffee Truk. Dia tersenyum dan dengan sopan bertanya dari mana kirimannya, jadi kubilang itu dari Hwangdo Indonesia dan global, dan dia sangat menyukainya."

BACA JUGA : So Sweet! Support Drakor Study Group, Hwang Min Hyun Dapat Kiriman Coffee Truck Spesial dari Go Youn Jung

"Dia melihat dari dekat barang-barang yang disiapkan oleh penggemar dan memotretnya. Saya kemudian mengetahui bahwa dia mempostingnya di Instagram Story-nya secara real time. Aku tersentuh lagi saat dia mencoba mengucapkan terima kasih kepada Hwangdo dengan begitu cepat."

"Dia memesan es Americano dan es tipis Sikhye, serta mengambil semua makanan ringan yang disiapkan oleh Hwangdo Indonesia. Beberapa anggota staf berkumpul di coffee truck sambil menikmati permainan yang disiapkan."

Makanan khas Indonesia sudah tidak perlu diragukan lagi kenikmatannya, Dengan campuran bumbu-bumbu rempah alami yang membuat masakan Indonesia tidak hanya disukai oleh warga lokal tapi juga sampai masyarakat Korea Selatan. Begitu juga jajanan pasar dan makan ringan lainnya yang semakin dikenal diseluruh dunia.

Untuk diketahui Drama Korea adaptasi dari komik webtoon bertajuk Study Group yang menampilkan aktor tampan Korea Selatan Hwang Min Hyun dijadwalkan akan tayang pada paruh kedua tahun 2024. (*)

Sumber: