Keunggulan 5 AC 1/2 PK Terbaik 2024, Ada yang Berfitur Fast Cool Mode Agar Ruangan Lebih Cepat Sejuk

Keunggulan 5 AC 1/2 PK Terbaik 2024, Ada yang Berfitur Fast Cool Mode Agar Ruangan Lebih Cepat Sejuk

Rekomendasi AC 1/2 PK Terbaik di 2024, Harga Terjangkau Tanpa Bikin Kantong Bolong--

AC1/2PK yang direkomendasikan juga  dilengkapi dengan fungsi self-diagnosis yang berfungsi sebagai sinyal kegagalan jika terjadi kelainan pada AC. Dengan konsumsi daya 390 W, AC Sharp AH-A5UCY 1/2 PK ini tersedia di pasaran hanya dengan harga Rp 3,1 jutaan.

4. Aqua AQA-KCR5AHP

Merupakan AC andalan  Aqua yang dilengkapi dengan teknologi terkini antara lain “Fungsi Feel” yang mengontrol sejuknya udara  sesuai suhu ruangan. AC Aqua ini memiliki konsumsi daya yang relatif rendah yaitu 360W, namun lebih bertenaga dan dapat menghasilkan aliran udara  lebih jauh dan  cepat.
Hal ini berkat  teknologi Turbo Cool yang terintegrasi. AC  1/2 PK Aqua AQA-KCR5AHP terjangkau dengan segala fitur lengkap ini dibanderol dengan harga Rp 2,8 jutaan.

5. Polytron Neuva Ice

Rekomendasi AC 1/2 PK selanjutnya adalah Polytron Neuva Ice 1/2 PK untuk pendingin ruangan. Menariknya, AC ini tetap hemat energi dan ramah lingkungan. AC seri Neuva Ice ini memiliki output 1/2 PK dan mengkonsumsi 490W.

Selain itu, Polytron juga menjaga kualitas kesehatan  penggunanya dengan menyediakan High Efficiency Particulate Air (HEPA) yang berfungsi sebagai filter. Digunakan untuk menyaring partikel udara. 

Jika Anda berminat, Polytron Neuva Ice 1/2 PK  dijual Rp 3 jutaan. Demikian artikel tentang 5 AC 1/2 PK terbaik 2024 yang bisa dijadikan rujukan sebelum membelinya, semoga bermanfaat. (*)

Sumber: