Spesifikasi Suzuki APV Lawas 2005, Minibus Jadul yang Harganya Kini Rp50 Jutaan dan Punya Mesin 1.5CC

Spesifikasi Suzuki APV Lawas 2005, Minibus Jadul yang Harganya Kini Rp50 Jutaan dan Punya Mesin 1.5CC

Spesifikasi Suzuki APV Lawas 2005--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

 

Immobilizer membantu untuk mencegah kendaraan pengguna dicuri.

BACA JUGA:Motor Listrik Honda EM1 e 2024, Peluncuran Terbaru yang Harganya Lebih Mahal dari PCX

Selain fitur-fitur yang disebutkan di atas, APV lawas juga sudah dilengkapi dengan fitur seatbelt adjuster yang dapat di sesuaikan dengan postur tubuh pengendara. Fitur ini membantu untuk memberikan perlindungan yang lebih optimal saat terjadi benturan.

Pada bagian pengereman, Suzuki APV menggunakan rem ventilated disc untuk rem bagian depan dan leading trailing drums untuk rem bagian belakang. Rem ventilated disc memberikan performa pengereman yang lebih baik, sedangkan rem leading trailing drums lebih tahan lama.

5. Memiliki Banyak Varian

Spesifikasi Suzuki APV lawas 2005 terakhir adalah varian dari mobil ini sendiri yang memiliki banyak tipe untuk dipilih. Beberapa varian dari APV antara lain:

  • Suzuki APV tipe A
  • Suzuki APV tipe L
  • Suzuki APV tipe X

Namun, pada tahun 2007 Suzuki mebambah satu varian lagi pada APV yakni Suzuki APV tipe GE yang dimana tipe ini adalah tipe terendah dari semua 3 tipe APV.

Akhir kata

Nah jadi itulah spesifikasi dari minibus Suzuki APV lawas yang bisa Anda pertimbangkan jika berminat membeli mobil ini. Adapun Anda bisa membeli APV lawas dengan harga jual Rp50 jutaan. Namun harga ini bisa berubah sewaktu-waktu tergantung dari penyedia mobil.

Demikian informasi spesifikasi Suzuki APV lawas 2005 ini, semoga informasi yang disajikan dapat bermanfaat bagi Anda.(*)

Sumber: