5 HP Nokia Jadul Terbaik Berikut Spesifikasi dan Harganya, Bisa Bangkitkan Lagi Nostalgia Masa Lalu

5 HP Nokia Jadul Terbaik Berikut Spesifikasi dan Harganya, Bisa Bangkitkan Lagi Nostalgia Masa Lalu

5 Daftar HP Nokia Jadul Terbaik--

RADAR TEGAL - HP semakin tahun lebih canggih dan seterusnya berjalan seiringnya waktu. Namun ternyata ada daftar HP Nokia Jadul terbaik yang keren pada masanya. 

Oleh karena itu untuk mengingat kenangan-kenangan jaman dulu, kamu bisa baca artikel ini hingga akhir. Kami akan bagikan daftar Hp Nokia Jadul terbaik pada masanya.

Apalagi daftar HP nokia jadul terbaik ini memiliki game yang legendaris yaitu Snake. Game tersebut sederhana namun menyenangkan dan menarik untuk dimainkan.

Berikut daftar HP Nokia Jadul terbaik yang dapat kamu pilih dan gunakan di masa sekarang untuk bernostalgia. Simak selengkapnya pada artikel radartegal.disway.id dibawah ini.

BACA JUGA: HP Tergacor di Awal Tahun! Ini Keunggulan Nokia Lumia Max 5G Kapasitas Baterai Besar Anti Lelet

Daftar HP Nokia jadul terbaik

1. Nokia 110 (2022) 

Hadir dengan desain kokoh yang modern, dibuat pas untuk digenggam. Layarnya berukuran 1.77 inci dengan resolusi QQVGA, sementara kamera belakangnya hanya QVGA. Meski demikian, ini cocok untuk mengabadikan momen penting.

Hp ini menawarkan fitur radio FM nirkabel dan pemutar MP3, ideal bagi yang suka mendengarkan musik. Dengan slot memori eksternal hingga 32 GB, kamu bisa menyimpan ribuan lagu. Tentunya, tetap disertai dengan game Snake legendaris untuk hiburan.

Harganya sekitar Rp 355.000 dengan spesifikasi seperti 2G GSM 900/1800 di SIM 1 & SIM 2, tipe baterai Lithium Ion, serta layar berukuran 1.77 inci.  

2. Nokia 105 (2022)

Nokia 105 (2022) cocok untuk membangkitkan kenangan lama. Namun, jangan berharap untuk menemukan beragam fitur modern di ponsel ini karena Nokia 105 lebih berfokus pada fungsi dasar seperti telepon dan SMS.

Meskipun sederhana, fitur hiburan pada feature phone ini mencakup FM radio dan beberapa permainan, termasuk Snake yang ikonik. Sesuai dengan desainnya yang sederhana, harga Nokia 105 juga sangat terjangkau.

Meskipun fiturnya sederhana, Nokia 105 memiliki ruang penyimpanan yang cukup besar, dapat menampung hingga 2.000 kontak serta 500 pesan SMS. 

Sumber: