All New MU-X dan Isuzu Panther, Mobil Bertenaga Diesel Namun Tangguh di Segala Medan

All New MU-X dan Isuzu Panther, Mobil Bertenaga Diesel Namun Tangguh di Segala Medan

TANGGUH - All New MU-X dan Isuzu Panther, dua kendaraan bertenaga diesel yang tangguh di segala medan--

RADAR TEGAL - All New MU-X dan Isuzu Panther merupakan kendaraan bermesin diesel yang menjadi andalan dalam berkendara. Keduanya merupakan produk dari pabrikan Isuzu yang memang menjadi pioner kendaraan diesel di tanah air.

Meski mengandalkan tenaga diesel, namun All New MU-X dan Isuzu Panther merupakan kendaraan yang cukup tangguh di segala medan. Pasalnya, kedua kendaraan ini memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni.

Selain itu, baik All New MU-X dan Isuzu Panther mendapatkan predikat mobil yang cukup irit BBM. Hal ini tidak lepas dari performa mesin yang telah tertanam di masing-masing kendaraan.

Layaknya sebuah kendaraan, All New MU-X dan Isuzu Panther memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Karenanya, artikel berikut ini akan menyajikan tentang spesifikasi, keunggulan dan kekurangan keduanya.

BACA JUGA: Kelebihan dan Kekurangan Isuzu MU-X 2023, Lebih Nyaman Mana dengan Pajero Sport?

Kelebihan dan Kekurangan MU-X dan Panther

1. Isuzu MU-X

All New MU-X hadir dengan mesin berkapasitas 1.900cc yang mampu menghasilkan tenaga yang cukup besar. Yakni, 150 PS pada torsi 35,7 kgm dengan transmisi automatic baru 6 percepatan.

Mesin pada kendaraan ini juga dibekali dengan teknologi turbo dengan desain baru. Pengaturannya juga sudah diatur secara elektrik.

Selain itu, kendaraan ini memiliki tangki BBM berkapasitas hingga 80 liter. Ini akan membuat Anda tenang, meski harus berkendara dalam jarak yang cukup jauh.

Beberapa kelebihan dari All New MU-X tersebut antara lain harga bekasnya yang lebih murah dan kuat. Selain itu, juga memiliki mesin yang cukup irit dalam konsumsi BBM serta tangguh di berbagai kondisi jalan, bahkan di medan off-road.

BACA JUGA: Kekurangan Interior Isuzu Panther Reborn 2023 Ini Wajib Kamu Pertimbangkan Sebelum Membeli, Apa Saja?

Sedangkan kekurangan All New MU-X yang paling menonjol adalah bodi mobil yang limbung. Sementara pada bagian interior juga memiliki desain yang kurang mewah dan harga bekasnya yang turun di bawah pesaingnya. 

2. Mobil Isuzu Panther

Sumber: