Jangan Salah Pilih, Simak Kelebihan dan Kekurangan Mesin Cuci LG Smart Inverter Sebelum Meminangnya

Jangan Salah Pilih, Simak Kelebihan dan Kekurangan Mesin Cuci LG Smart Inverter Sebelum Meminangnya

kelebihan dan kekurangan mesin cuci LG smart inverter--

3. Garansi panjang

Produsen LG menyediakan garansi panjang untuk semua model mesin cuci guna memberi perlindungan terhadap konsumen. Lantas, akan tumbuh rasa aman dari kemungkinan produk gagal dengan syarat dan ketentuan berlaku.

4. Kualitas tidak diragukan

Produk mesin cuci LG smart inverter telah melewati berbagai standarisasi pabrik sehingga menghasilkan unit yang berkualitas tinggi.

Sehingga mesin cuci merk LG cenderung nyaman untuk digunakan seharian dengan memberikan hasil cucian paling bersih. Selain itu, banyak yang telah membuktikan bahwa produk dari merk ini cukup awet tanpa kendala.

Kekurangan mesin cuci LG

1. Tipe Bawah Belum Inverter

Mesin cuci LG 2 tabung memang terbukti berkualitas, tetapi aspek teknologi masih kurang. Dimana, model ini belum memiliki komponen inverter yang bertuga melakukan penghematan dalam konsumsi energi listrik.

BACA JUGA: 7 Tips Menghilangkan dan Merawat Pakaian yang Terkena Noda Jamur

Jadi, apabila kamu ingin mesin cuci hemat listrik maka harus memilih tipe 1 tabung yang lebih mahal. Karena fitur akan sebanding dengan besarnya jumlah dana untuk memperoleh unit sesuai keinginan.

2. Harga Mahal

Harga mesin cuci LG untuk semua kategori baik tipe 1 maupun 2 tabung termasuk paling mahal dibandingkan kompetitor lain. Mungkin sejalan dengan banyaknya fitur menjadikan kualitas dan harga menjadi mahal karena teknologi yang tertanam di dalamnya.

Tetapi, masyarakat menengah kebawah harus menyediakan dana yang relatif besar menurut kondisi mereka apabila ingin membeli produk LG. Hal ini terkadang membuat mereka beralih memilih merk lain karena lebih murah.

Demikian informasi singkat mengenai kelebihan dan kekurangan mesin cuci LG smart inverter yang menjadi merk ternama tanah air. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: