Honda PCX 160 2024 Warna Hitam Bikin Geger Lagi Ramai Direbutkan Banyak Orang, Ini Nih Alasannya

Honda PCX 160 2024 Warna Hitam Bikin Geger Lagi Ramai Direbutkan Banyak Orang, Ini Nih Alasannya

Honda PCX 160 2024 Warna Hitam Bikin Geger Lagi Ramai Direbutkan Banyak Orang, Ini Nih Penyebabnya--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Beberapa waktu belakang ini, forum otomotif di hebohkan dengan Honda PCX 160 warna hitam. Skutik bongsor besutan Honda ini, sedang ramai-ramai-nya di incar oleh pecinta otomotif pada variann warna hitam.

Adapun Honda PCX 160 warna hitam ini, merupakan versi terbaru yang di rilis oleh Honda. Sementara warna hitam pada varian PCX ini, hanya ada pada tipe CBS-nya. Penyegaran ini mendapat respon baik dari pecinta otomotif.

Terlebih skutik bongsor ini memiliki body yang gahar dan tegas, membuat warna hitam menyatu padanya. Honda PCX 160 warna hitam juga tidak meninggalkan performa mesinnya yang bertenaga, malahan ini membuatnya terlihat lebih glossy dan menawan.

Lantas, apakah yang membuat Honda PCX 160 warna hitam ini begitu di idam-idamkan banyak orang, sampai ada yang rela berebut skutik ini? Simak penjelasan selengkapnya pada penjelasan di bawah ini.

BACA JUGA:Rahasia Honda PCX 160 2024 yang BIkin Pesaingnya Ketar-ketir, Fitur Lengkap dan Harga Kompetitif

Honda PCX 160 warna hitam, berlian yang di cari banyak orang

Sebelumnya, PCX masih menggunakan mesin dan body yang sama untuk masing-masing tipenya. Perbedaan harga pun juga masih signifikan, tidak berbeda jauh, antara tipe ABS maupun CBS.

Namun, kelebihan PCX semakin terlihat setelah mendapatkan penyegaran warna hitam glossy ini. Penambahan wanrna hitam pada PCX, membuat skutik bongsor ini terlihat lebih elegan. Selain itu, desain ini juga menyesuaikan dengan body besar milik PCX.

Dimana warna hitam glossy ini lebih cocok dengan body-nya yang badak. Sementara pada bagian depan, Lampu LED bernuansa futuristik masih tetap di pertahankan, berbarengan dengan sejumlah fitur lain.

Adapun fitur lain tersebut seperti, panel meter digital yang mengandung informasi kondisi PCX dengan sangat aktual. Adapun fitur-fitur penunjang lain, seperti fitur keselamatan dan fitur kenyamanan untuk menunjang pengalaman berkendara dengan PCX lebih baik.

BACA JUGA:Honda ADV 160 CC 2024 Tampil Beda, Muncul dengan Warna-warna Terbaru dan Fitur Lengkap

Penyegaran Honda PCX 160 warna hitam ini tidak berfokus pada penampilannya yang berbeda, namun tetap menonjolkan performa yang bertenaga. Hal ini terbukti dengan mesin PCX yang mampu menyemburkan tenaga yang powerful.

Terlebih, mesin PCX yang berkapasitas 160cc itu, di dukung dengan teknologi ESP plus & ISS, menjadikan efisiensi BBM skutik ini sangat tinggi. Ini juga menjadi salah satu kelebihan dari PCX, dimana Honda memang terkenal dengan motor-motornya yang hemat BBM.

Selain itu, kemampuan PCX dalam menampung bahan bakar juga terbilang besar. Untuk kapasitas tangki bahan bakar yang di punyai PCX mampu menopang perjalanan jauh, menjadikan skutik ini paling reliable untuk liburan.

Sumber: