Honda ADV 160 CC 2024 Tampil Beda, Muncul dengan Warna-warna Terbaru dan Fitur Lengkap

Honda ADV 160 CC 2024 Tampil Beda, Muncul dengan Warna-warna Terbaru dan Fitur Lengkap

Honda ADV 160 CC 2024--

RADAR TEGAL - Honda ADV 160 CC 2024 segera hadir dengan mengenalkan warna terbarunya. Penampakannya membuat motor ini lebih kekinian untuk dipandang.

Warna terbaru Honda ADV 160 CC 2024 ini yaitu Dynamic Grey yang terkesan mewah. Selain itu motor ini juga memiliki performa yang handal dan siap untuk diajak berpetualang.

Oleh karena itu banyak yang penasaran dengan sentuhan simpel dan mewah pada Honda ADV 160 CC 2024. Jadi jika Anda juga penasaran bisa simak artikel ini hingga akhir ya. 

Berikut review bocoran Honda ADV 160 CC 2024 yang dapat Anda ketahui dibawah ini.

BACA JUGA: Pantas Kurang Laku, Ternyata Ini 3 Kelemahan Honda ADV 150 yang Bikin Mikir Dua Kali Sebelum Beli

Honda ADV 160 CC 2024

Warna yang menonjol ini memberikan nuansa yang berbeda, membuatnya terlihat lebih segar dan modern. Khusus pada kopkit pengemudi, Honda memastikan tampilan skutik ini makin kece dengan balutan warna solid yang membuatnya tampak semakin menawan.

Desainnya yang kekinian benar-benar memikat mata setiap penggemar motor petualang. Dalam pandangan pertama, Dynamic Grey memukau dengan sentuhan kilap yang mirip dengan matte silver pada PCX 160 2024.

Meskipun, perlu diperhatikan bahwa nuansa warna bisa terlihat sedikit kebiruan atau biru saat berjarak dari motor. Bagian depan tetap mempertahankan kesan elegan, terutama dengan area sekitar bingkai lampu utama yang menggunakan warna hitam Dove.

Namun, kesan elegan ini tidak menghilangkan kesan petualang yang melekat pada ADV 160 CC. Dari sisi body, dominasi warna Grey glossy terlihat, terutama di bagian depan dan belakang. Emblem Honda berwarna silver memberikan sentuhan elegan di area samping, menciptakan kontras yang menarik.

BACA JUGA: New Honda ADV 350 Siap Meluncur di Indonesia, Tampilan Performa lebih Bertenaga

Bagian spbor dengan warna hitam Dove menciptakan kontras yang memikat, sementara bagian belakang ADV 160CC 2024 Dynamic Grey memamerkan rem cakram dengan bentuk wav Disc, kaliper hitam Nisin, dan shock tabung berwarna gold.

Pada bagian kokpit, kombinasi warna yang menarik dengan dominasi hitam, sentuhan coklat, dan aksen silver memberikan nuansa modern dan stylish. Keseluruhan kokpit memberikan kesan yang cocok dengan gaya ADV 160CC.

Dengan tambahan fitur canggih dan pilihan tipe CBS yang menawarkan sistem pengereman handal, Honda ADV 160CC Dynamic Grey 2024 menjadi opsi yang tak bisa diabaikan, terutama bagi mereka yang mengutamakan keamanan dalam berkendara.

Sumber: