Alasan Mobil Honda Brio Masih Jadi Pilihan Favorit Konsumen Indonesia, Nomer 3 Tak Terbantahkan

Alasan Mobil Honda Brio Masih Jadi Pilihan Favorit Konsumen Indonesia, Nomer 3 Tak Terbantahkan

Foto: Mobil Honda Brio/Tangkapan layar honda-indonesia.com--

RADAR TEGAL - Mobil Honda Brio menjadi mobil terlaris di Indonesia selama 11 bulan pertama tahun 2023, mengalahkan mobil Avanza yang disebut sebagai mobil sejuta umat. Simak hingga akhir untuk selengkapnya.

Mobil Honda Brio membukukan penjualan wholesales sebanyak 58.860 unit untuk gabungan di segmen LCGC dan City Car. Hal ini menjadikan mobil ini jadi yang terlaris tahun lalu mengalahkan kompetitornya.

Alasan tersebut tidak lepas dari berbagai kelebihan yang dimiliki mobil Honda Brio. Seperti spesifikasi yang mumpuni, desain modern, harga terjangkau, dan lain sebagainya.

Berikut adalah beberapa alasan mengapa mobil Honda Brio menjadi mobil terlaris di Indonesia:

BACA JUGA:Segini Konsumsi Bahan Bakar Honda Brio RS Facelift, Sanggupkah Kalahkan Konsumsi Bahan Bakar Daihatsu Sigra?

Alasan mobil Honda Brio jadi favorit

1. Harga yang Terjangkau

Honda Brio menawarkan harga yang terjangkau, mulai dari Rp152,9 juta hingga Rp218,9 juta. Hal ini membuat Brio menjadi pilihan yang menarik bagi konsumen yang mencari mobil dengan harga yang tidak terlalu mahal.

2. Spesifikasi yang Mumpuni

Honda Brio dibekali dengan mesin 1.199 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 88,7 hp dan torsi 110 Nm. Mesin tersebut tergolong irit bahan bakar dan masih enak diajak untuk berlari di jalan tol.

3. Desain yang Modern

Mobil Honda Brio memiliki desain yang modern dan stylish. Hal ini membuat Brio menjadi pilihan yang menarik bagi konsumen yang mencari mobil yang terlihat keren dan kekinian.

4. Fitur yang Lengkap

Honda Brio dilengkapi dengan berbagai fitur yang lengkap, termasuk:

Sumber: