Berapa Rincian Biaya Service Pajero Sport 2024 dengan Jarak Tempuh 10.000 Kilometer? Cek di Sini

Berapa Rincian Biaya Service Pajero Sport 2024 dengan Jarak Tempuh 10.000 Kilometer? Cek di Sini

Dengan menegtahui biaya service Pajero Sportk ini kamu telah mendapatkan gambaran mengenai biaya service dengan jarak tempuh 10 ribu kilometer--

Busi yang baik menjadi kunci pembakaran yang efisien. Dengan mengganti busi, performa mesin Pajero Sportmu akan tetap terjaga dengan baik.

BACA JUGA: Keunggulan SUV Premium Honda H-RV, Salah Satu Mobil Saingan Terberat Pajero Sport 2024

  • Cairan Pendingin Mesin: Rp50.000

Cairan pendingin mesin diperlukan agar suhu mesin tetap stabil. Biaya ini mencakup penggantian cairan pendingin sehingga mesin tidak mengalami overheating.

  • Total: Rp2.080.000

Catatan: Biaya tersebut dapat bervariasi tergantung pada lokasi bengkel dan jenis oli yang digunakan.

Pentingnya Servis Berkala

Servis berkala pada Pajero Sport 2024 dengan jarak tempuh 10 ribu kilometer bukan hanya sekadar rutinitas, melainkan investasi dalam menjaga performa kendaraan. 

Selain itu, servis ini juga memiliki peran penting dalam mendeteksi dini potensi masalah yang mungkin muncul pada kendaraan. Dengan begitu, tindakan pencegahan dapat diambil lebih awal, menghindarkan kamu dari biaya perbaikan yang lebih besar di masa depan.

BACA JUGA: Bocoran All New Mitsubishi Pajero Sport 2024, Begini Spesifikasinya

Biaya service Pajero Sport yang disebutkan di atas adalah perkiraan yang bersumber dari situs resmi Mitsubishi Motors Indonesia. Namun, penting untuk diingat bahwa biaya tersebut dapat bervariasi tergantung pada lokasi bengkel resmi dan jenis oli yang kamu pilih. 

Sebagai konsumen yang cerdas, pastikan untuk melakukan pengecekan harga dan kualitas oli yang digunakan agar sesuai dengan kebutuhan Pajero Sportmu.

Kesimpulan

Dengan menegtahui biaya service Pajero Sport ini kamu telah mendapatkan gambaran mengenai biaya service dengan jarak tempuh 10 ribu kilometer, manfaat servis berkala ini untuk menjaga performa kendaraan tetap prima. Semoga informasi ini bermanfaat. (*) 

Sumber: