Berapa Rincian Biaya Service Pajero Sport 2024 dengan Jarak Tempuh 10.000 Kilometer? Cek di Sini

Berapa Rincian Biaya Service Pajero Sport 2024 dengan Jarak Tempuh 10.000 Kilometer? Cek di Sini

Dengan menegtahui biaya service Pajero Sportk ini kamu telah mendapatkan gambaran mengenai biaya service dengan jarak tempuh 10 ribu kilometer--

RADAR TEGAL - Berapa biaya service Pajero Sport 2024, mobil SUV andalan Mitsubishi yang tidak hanya menjadi kendaraan, melainkan kawan setia para pecinta petualangan di jalanan Indonesia. 

Dengan mengetahui biaya service Pajero Sport 2024 ini, kalian dapat mengira-ngira biaya yang dibutuhkan ketika memiliki kendaraan ini. Pajero sendiri sudah merajai pasar otomotif Tanah Air karena performa tangguh dan fitur-fitur canggih yang ditawarkannya. 

Bagi para pemilik Pajero Sport 2024 yang telah menjelajah sejauh 10 ribu kilometer, tantangan berikutnya muncul dalam biaya service Pajero Sport 2024. 

Apa saja yang harus diperbaiki dan berapa biayanya? Mari kita telusuri bersama biaya service Pajero Sport 2024 yang perlu dikeluarkan untuk menjaga performa prima SUV ini. 

BACA JUGA: Explore Fitur Unggulan Mitsubishi Pajero Sport 2024, Bakal Jadi Terdepan di Kelasnya

Dari jasa servis hingga penggantian komponen vital, sebuah servis yang tak hanya sekadar rutinitas, tetapi juga investasi jangka panjang untuk menjaga kenyamanan dan kehandalan Pajero Sport kesayangan.

Biaya service Pajero Sport 2024

Dikutip dari situs resmi Mitsubishi Motors Indonesia, berikut adalah rincian biaya service Pajero Sport 2024 dengan jarak tempuh 10 ribu kilometer:

  • Jasa Servis: Rp480.000

Biaya jasa servis menjadi komponen utama dalam perawatan kendaraan. Pada tahap ini, teknisi akan melakukan pemeriksaan menyeluruh terhadap kondisi umum Pajero Sport-mu.

  • Oli Mesin: Rp600.000

Oli mesin yang berkualitas adalah nyawa dari performa mesin kendaraan. Biaya ini mencakup penggantian oli mesin sehingga mesin tetap beroperasi dengan optimal.

BACA JUGA: Mitsubishi Pajero Sport 2024 Bikin Gebrakan Baru, Fitur Kabinnya Jadi Sorotan Utama

  • Filter Oli: Rp150.000

Filter oli memiliki peran penting dalam menjaga kebersihan oli mesin. Dengan biaya ini, kamu mendapatkan filter oli baru yang akan meningkatkan efisiensi mesin.

  • Filter Udara: Rp150.000

Masuknya udara bersih adalah syarat utama bagi mesin yang sehat. Pada tahap ini, filter udara diganti untuk memastikan suplai udara ke mesin tetap bersih dan optimal.

  • Filter Udara AC: Rp100.000

Kesejukan udara di dalam kabin juga perlu diperhatikan. Dengan mengganti filter udara AC, kamu dapat menikmati udara segar saat berkendara.

  • Busi: Rp300.000

Sumber: