9 Rekomendasi AC Mini Portable Terbaik dan Hemat Listrik, Ada yang Harganya Cuma Rp70 Ribuan

9 Rekomendasi AC Mini Portable Terbaik dan Hemat Listrik, Ada yang Harganya Cuma Rp70 Ribuan

9 Rekomendasi Merek AC Mini Portable Terbaik dan Berkualitas, Ada yang Harga 70ribuan Saja!--

RADAR TEGAL - Dalam mencari solusi pendinginan yang fleksibel dan efisien, AC portable mini terbaik kerap menjadi pilihan bagi banyak orang. Tersedian dalam beragam merek, seringkali membuat bingung kebanyakan orang dalam memilihnya.

Apakah Anda juga sedang merasa kebingungan? Tak perlu khawatir. Artikel ini akan memberikan  rekomendasi merek AC portable mini terbaik yang dapat membantu Anda untuk mempertimbangkannya.

Sejumlah merek AC portable mini terbaik ini telah mendapatkan popularitas, karena kualitas dan keunggulan fitur-fitur yang ditawarkannya. Tentunya Anda juga tidak akan merasa kesulitan untuk mencarinya, karena telah banyak tersedia di pasaran.

Berikut beberapa merek AC portable mini terbaik yang dapat dengan mudah Anda jumpai, dan pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Di antaranya adalah sebagai berikut:

BACA JUGA: Rekomendasi AC Portable Mini Terlaris, Konsumsi Daya Minim

1. Xiaomi AC Portable Microhoo

AC mini Microhoo hadir dengan bodi yang kecil dengan bobot yang ringan. Dengan dua kombinasi itu tentu alat ini sangat mudah di bawa ke mana-mana.

Pendingin ruangan ini memiliki dua fungsi yakni menyejukkan dan juga membersihkan udara sehingga kelembapan kamar terjaga. Mesin ini dilengkapi dengan kipas yang senyap.

Untuk harganya sendiri tidak terlalu mahal yaitu sekitar Rp350.000.

2. Microhoo Air Cooler Personal Air Conditioner Mini AC Portable–MH02C

Rekomendasi AC portable mini murah 2023 berikutnya ini cocok bagi ruangan yang kecil tertutup, sebab bisa memberikan aliran udara yang baik.

Harga AC portable mini ini murah masih di bawah Rp1 juta, yaitu sekitar Rp370 ribuan saja. Ia bisa menampung air pada tangkinya sampai 1.000 ml dan bisa menyejukan Anda sampai 10 jam lamanya.

Waktu maksimum yang dibutuhkannya untuk menyejukan ruangan sekitar 7 sampai 13 jam. Jika Anda ingin mengisi ulang daya AC portable mini terbaik ini, bisa menggunakan USB type C yang sudah didapatkan dalam 1 set pembelian. 

3. Air Cooler Sharp

Sumber: