Cara DC Lapangan Pinjol Menjerat Korban Mahasiswa, Benarkah Jadi Target Utama di 2024?

Cara DC Lapangan Pinjol Menjerat Korban Mahasiswa, Benarkah Jadi Target Utama di 2024?

Cara DC Lapangan Pinjol Menjerat Korban Mahasiswa--

RADAR TEGAL - Di tengah teror pinjaman online yang sudah merajalela, cara DC lapangan pinjol menjerat korban mahasiswa menjadi salah satu hal yang harus diantisipasi. Benarkah mahasiswa jadi target utama mereka di tahun 2024?

Cara DC lapangan pinjol menjerat korban mahasiswa tentunya tidak sama dengan saat berhadapan korban lainnya. Mereka punya cara sendiri untuk mengelabui korban sesuai latar belakangnya.

Lalu, seperti apa cara DC lapangan pinjol menjerat korban mahasiswa ini? Simak tulisan ini sampai selesai untuk mengetahuinya.

Karena di dalamnya akan mengulas tentang cara DC lapangan pinjol menjerat korban mahasiswa. Berikut ini penjelasannya.

BACA JUGA: Cara Melunasi Utang Pinjol dalam Sepekan, Efektif dan Praktis Sudah Terbukti Berhasil

Mahasiswa bisa jadi korban pinjol?

Salah satu kelompok masyarakat yang rentan menjadi sasaran DC lapangan adalah mahasiswa. Mahasiswa sering kali menjadi sasaran pinjol ilegal karena mereka memiliki akses ke internet dan media sosial.

Selain itu, mahasiswa juga sering kali memiliki kebutuhan finansial yang mendesak, seperti biaya pendidikan, biaya hidup ataupun biaya untuk keperluan kuliah lainnya.

Cara DC lapangan pinjol menjerat korban mahasiswa

DC lapangan pinjol ini memiliki berbagai cara untuk dapat menargetkan mahasiswa, seperti yang akan dijelaskan pada ulasan dibawah ini:

1. Menawarkan Pinjaman Online kepada Mahasiswa

Pinjol ilegal sering kali menawarkan pinjaman dengan bunga yang rendah dan jangka waktu yang panjang kepada mahasiswa. Hal ini membuat mahasiswa tertarik untuk mengajukan pinjaman. 

BACA JUGA: Inilah Daftar DC Lapangan Pinjol yang Tagih Utang ke Rumah, Nasabah Galbay Gak Bisa Santai Lagi

2. Mencari Informasi Mahasiswa di Media Sosial

Sumber: