5 Keunggulan Honda Vario 125, Skutik dengan Fitur Idling Stop System Hingga Desainnya yang Mewah

5 Keunggulan Honda Vario 125, Skutik dengan Fitur Idling Stop System Hingga Desainnya yang Mewah

Keunggulan Honda Vario 125 Semakin Terlihat Berkat Fitur Idling Stop System Hingga Desainnya yang Mewah--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

3. Sistem Pencahayaan yang Unggul

Keunggulan Honda Vario 125 juga terletak pada sistem pencahayaanya dimana Vario sudah menggunakan sistem pencahayaan LED yang menarik. Adapun sistem pencahayaan ini meningkatkan pengalaman berkendara yang optimal di malam hari.

Sayangya, performa mesin yang kurang hingga ketidaknyamanan pada ruang lutut skutik ini, menjadi pertimbangan yang serius sebelum membeli Honda Vario.

BACA JUGA: Review Fitur All New Yamaha Lexi 25 2024, Penantang Serius Hegemoni Honda Vario

4. Harga yang Terjangkau

Walaupun keunggulan dari Vario 125 ini begitu memanjakan pengguna, harga yang ditawarkan oleh skutik ini relatif terjangkau. Dengan harga yang hanya Rp22 jutaan hingga Rp24 juta, Vario 125 menawarkan pengalaman berkendara yang komplit.

Khususnya bagi para pecinta otomotif yang mengedepankan desain dan performa, skutik satu ini bakalan sreg dengan selera mereka.

5. Sistem Pengereman yang Aman

Keunggulan Honda Vario 125 terakhir ialah fitur combi brake system (CBS) yang membuat pengereman menjadi lebih optimal. Dengan CBS, pengendara hanya perlu menarik tuas rem sebelah kiri untuk mengaktifkan rem depan dan belakang secara bersamaan.

Kemampuan pengereman Honda Vario 125 cukup baik. Rem depan dan belakangnya dapat bekerja dengan baik dan seimbang, sehingga memberikan kestabilan saat pengereman.

BACA JUGA: Keunggulan Yamaha Aerox 155 2024, Bikin Cemas Honda Vario

Akhir kata

Overal, keunggulan Honda Vario 125 ini tidak hanya mendongkrak kesuksesan Vario di Indonesia, namun menjadi bentuk kuat eksistensi skutik ini dalam bersaing dengan motor-motor lain. Bagi Anda yang berminat membeli motor ini, semoga artikel ini bisa menjadi bahan referensi yang bermanfaat.(*)

Sumber: